Sour Sally Buka Gerai Perdana yang Dimiliki 2 Ribu Investor

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Pembukaan Gerai Sour Sally di Living World, Alam Sutera/Sour Sally

Pembukaan Gerai Sour Sally di Living World, Alam Sutera/Sour Sally

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Merek frozen yoghurt di Indonesia, Sour Sally, secara resmi membuka gerai yang kepemilikannya bersifat publik di pusat perbelanjaan Living World di kawasan Alam Sutera, kota Tangerang Selatan. Lebih dari 2 ribu orang tercatat sebagai pemilik saham dari gerai Sour Sally yang ke-53 secara nasional ini. Para pemilik saham tersebut menanamkan modal mereka melalui Bizhare, sebuah platform penyelenggara layanan urun dana berbasis teknologi informasi yang telah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Pendiri sekaligus Chief Executive Officer dari Sour Sally Group Donny Pramono Ie mengatakan pembukaan gerai Sour Sally di Living World, Alam Sutera ini adalah puncak dari penawaran saham dan penggalangan dana yang berjalan dengan sangat sukses pada September sampai dengan November 2021. "Lebih dari 2.000 anggota masyarakat menanamkan modal yang secara total berjumlah lebih dari Rp 4,8 miliar, pada cabang Sour Sally ini dan yang terletak di pusat perbelanjaan Central Park, Jakarta Barat,” ungkap Donny Pramono Ie dalam keterangan pers yang diterima Cantika pada 10 Januari 2021.

Ia mengatakan kesuksesan ini membuktikan posisi Sour Sally sebagai merek frozen yogurt dan cold dessert yang sangat digemari dan dipercaya oleh khalayak luas sejak mulai beroperasi 13 tahun lalu di tahun 2008.

Gerai perdana yang dimiliki publik ini terletak di lantai dasar pusat perbelanjaan Living World di kawasan Alam Sutera, kota Tangerang Selatan. Gerai ini telah beroperasi sejak 18 Desember 2021 dan menawarkan seluruh produk unggulan Sour Sally: frozen yogurt White Skim dan Black Sakura yang merupakan inovasi asli khas Sour Sally, aneka smoothies berbasis yoghurt, dan frozen yoghurt dalam kemasan Take Home Pack untuk dinikmati oleh pelanggan di rumah. Kehadiran Sour Sally di Living World, Alam Sutera, memberikan pilihan camilan dan makanan penutup yang sehat bagi para pengunjung mal yang terletak di provinsi Banten ini. Hingga 2 Januari 2022, gerai ini juga memiliki promosi ‘Beli 1, Dapat 2’ untuk produk tertentu yang dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan.

Head of Marketing Sour Sally Group, Adhi Putra Tawakal mengatakan berkaca pada kesuksesan penawaran saham bagi cabang Living World, Alam Sutera dan Central Park ini, timnya akan meluncurkan beberapa proyek dan penawaran baru, mulai pada Januari 2022. “Penawaran saham Sour Sally akan tetap dilakukan melalui platform Bizhare yang telah terbukti sangat mudah untuk digunakan dan sangat aman karena seluruh prosesnya mengikuti peraturan-peraturan resmi dari dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. Bagi siapapun yang ingin menikmati Sour Sally sekaligus menjadi pemiliknya, dengan saham hanya seharga Rp 50.000 per lembar, kesempatan yang kami buka selanjutnya tidak boleh dilewatkan,” kata Adhi menambahkan.

Informasi lebih lanjut tentang penawaran saham Sour Sally di Bizhare, sekaligus registrasi untuk pembeliannya, dapat diakses melalui soursally.co.id/bizhare. Calon investor dapat pula mengunduh aplikasi Bizhare di App Store atau Play Store, kemudian menemukan penawaran dari Sour Sally hanya dengan mengetik 'Sour Sally' di halaman pencarian.

Baca: Gandeng Mobile Legends, Sour Sally Luncurkan Frozen Yogurt Cita Rasa Indonesia

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."