Gandeng Mobile Legends, Sour Sally Luncurkan Frozen Yogurt Cita Rasa Indonesia

Sour Sally luncurkan kreasi frozen yogurt cita rasa Nusantara/Foto: Sour Sally

kuliner

Gandeng Mobile Legends, Sour Sally Luncurkan Frozen Yogurt Cita Rasa Indonesia

Sabtu, 21 Agustus 2021 07:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Sour Sally, merek asli Indonesia sekaligus pelopor frozen yogurt, menyemarakkan ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 melalui kampanye Fantastic Flavors of Local Legends.

Di dalam kampanye ini, Sour Sally menggandeng Mobile Legends: Bang Bang untuk memperkenalkan dua varian baru frozen yogurt yang terinspirasi oleh hidangan pencuci mulut Nusantara. Keduanya adalah Kadita Freeze yang terinspirasi oleh es doger dan Lancelot Like-It-A-Lot yang terinspirasi oleh es cendol.

Head of Marketing, Sour Sally Group Adhi Putra Tawakal mengatakan jika cita rasa es doger dan es cendol yang telah lama berada di dalam tradisi kuliner Indonesia memiliki perpaduan yang sempurna dengan frozen yogurt Sour Sally yang digemari oleh para konsumen di Tanah Air.

"Di dalam Kadita Freeze dan Lancelot Like-It-A-Lot, kami memadukan cita rasa tersebut dengan varian frozen yogurt white skim dan mengemasnya secara moderen untuk generasi muda Indonesia yang semakin fasih di dalam menggunakan teknologi digital dan beraktivitas di dunia maya. Bekerjasama dengan Mobile Legends: Bang Bang, kami berusaha menyuburkan kembali rasa cinta generasi ini terhadap warisan kuliner Nusantara tersebut,” kata Adhi Putra

Mobile Legends: Bang Bang, mitra Sour Sally di dalam kampanye Fantastic Flavors of Local Legends ini, adalah Gim MOBA terpopuler di Indonesia yang telah dimainkan oleh jutaan penggemar setianya di Indonesia secara daring.

Kadita, salah satu karakter yang dapat dimainkan, adalah karakter yang terinspirasi oleh legenda Ratu Pantai Selatan dan diciptakan secara khusus untuk pasar Indonesia. Nama Kadita dan Lancelot, yang merupakan hero populer di Mobile Legends: Bang Bang, dipilih untuk mewakili kedua kreasi terbaru Sour Sally tersebut.

Head of Indonesia Marketing, Moonton Indonesia Summer Ding mengatakan pihaknya sangat senang dengan kolaborasi bersama Sour Sally dan menyuguhkan sesuatu yang baru untuk semua pengguna MLBB, yaitu dua varian baru frozen yogurt yang terinspirasi dari cita rasa nusantara, dan dikolaborasikan dengan dua karakter populer di MLBB, yaitu Kadita dan Lancelot.

Kadita Freeze, kreasi yang terinspirasi oleh Es Doger, menggunakan frozen yogurt White Skim khas Sour Sally dan dipadukan dengan aneka topping seperti saus doger, tape singkong, kolang-kaling, dan ketan hitam. Lancelot Like-It-A-Lot, kreasi yang terinspirasi oleh es Cendol, menggunakan frozen yogurt White Skim pula dengan paduan cendol, brown sugar, jackfruit paste, dan coconut flakes.

Baca:Manfaat Yogurt untuk Anak, Bantu Penuhi Kebutuhan Vitamin D, Kalium, dan Kalsium