Rahasia Kulit Wajah Sehat Jessica Simpson, Andalannya Minyak Wajah dan Serum

Jessica Simpson. Instgaram.com/@jessicasimpson

kecantikan

Rahasia Kulit Wajah Sehat Jessica Simpson, Andalannya Minyak Wajah dan Serum

Rabu, 7 April 2021 07:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Jessica Simpson tampil tanpa makeup di dalam unggahan foto keluarga saat merayakan Paskah 2021, Ahad, 4 April 2021. Para penggemar memuji tampilan kulit wajahnya yang sehat dan bercahaya.

Dalam unggahan itu, Jessica kompak memakai busana tie dye dengan ketiga anaknya, Maxwell Drew Johnson (8 tahun), Ace Knute Johnson, (7 tahun), dan Birdie Mae Johnson (2). Suaminya, Eric Johnson, memakai kaus lengan panjang warna abu-abu dan topi hitam.

"Dia (Tuhan) telah bangkit, dan begitu juga kita !!! Ya Tuhan ini masih pagi sekali," tulisnya di keterangan foto.

Swafoto keluarga tanpa makeup atau riasan sudah menjadi tradisi bagi penyanyi berusia 40 tahun itu. Di momen paskah tahun lalu, ia juga mengunggah foto dirinya tanpa makeup bersama keluarga.

Untuk mendapatkan kulit sehat dan bercahaya di usia 40 tahun, Jessica punya rutinitas kecantikan andalannya. Yang pertama dan terpenting baginya adalah rutin memakai produk yang melembapkan kulit.

Jessica memberi tahu InStyle bahwa La Mer Moisturizing Cream adalah satu-satunya yang berhasil untuk melembapkan kulitnya. Di dalam blog-nya, ia menulis bahwa minyak Omega Sonya Dakar berkhasiat untuk menjaga kulit wajahnya tidak mudah kering. 

Ia juga penggemar berat krim mata dan telah menggunakannya sejak ia masih remaja.

“Saya telah menggunakan krim mata sejak saya terjun dalam dunia (hiburan) ini, jadi saya berusia sekitar tujuh belas tahun. Saya tidak ingin mata saya terlihat menghitam," ujarnya dilansir dari Women's Health.

Baca juga:

Jessica Simpson Sempat Takut Melihat Anak-anaknya karena Alkohol

Epicuren Discovery Bio Peptide Serum termasuk produk perawatan kulit yang tak boleh dilewatkannya. "Serum ini mengencangkan kulit agar terlihat lebih muda dan memperbaiki serta mencegah tanda-tanda penuaan yang terlihat," tuturnya.

Mantan istri Nick Lachey ini juga berbagi bahwa ia melakukan banyak perawatan kulit di rumah selama masa karantina pandemi Covid-19. Ia mengatakan pada Refinery29, "Saya menyukai perawatan terapi red light yang saya gunakan pada wajah, leher, dan bahkan payudara saya setelah menyusui."

Ia sudah bisa berbagi momen perawatan kulit dengan anak tertuanya, Maxwell. "Putri sulung saya dan saya memakai masker wajah bersama di malam hari sebelum tidur. Miliknya untuk hidrasi, dan milik saya untuk mengencangkan," pungkas Jessica Simpson.

WOMEN'S HEALTH