Yosafat Ulang Tahun ke-2, Puput Nastiti Devi: Kesayangan Ayah dan Bunda

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Yosafat Abimanyu Purnama, anak pertama Basuki Tjahaja Purnama dan Puput Nastiti Devi. Foto: Instagram/@btpnd

Yosafat Abimanyu Purnama, anak pertama Basuki Tjahaja Purnama dan Puput Nastiti Devi. Foto: Instagram/@btpnd

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaPuput Nastiti Devi dan suami, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tengah berbahagia. Hari ini, Kamis, 6 Januari 2022, anak sulung mereka, Yosafat Abimanyu Purnama berulang tahun ke-2. Melalui akun Instagram keluarganya, pasangan yang menikah pada 25 Januari 2019 ini membagikan secuplik perayaan ulang tahun Yosafat.

Dalam video yang diunggah, tampak Yosafat memakai kaus kuning dan celana pendek hitam duduk di atas karpet bergambar lumba-lumba biru. Ia tampak senang membuka kadonya yang merupakan satu set mainan truk tambang warna kuning.

Di keterangan video, Puput dan Ahok mengungkapkan rasa sayang kepada putranya.

"Selamat Ulang Tahun yang ke-2 koko Yosafat, kesayangan Ayah & Bunda, Love You So Much nak..(emoji wajah senyum dan emoji hati merah)," tulisnya di Instagram.

Sebelum diunggah ke halaman Instagram, video tersebut dibagikan terlebih dahulu di Instagram Stories.

Seperti unggahan sebelumnya, kolom komentar di unggahan Yosafat ulang tahun juga terbatas, tak dibuka untuk semua warganet. Sejauh ini kolega dan kerabat yang biasa kerap menghiasi halaman Instagram @btpnd yang sudah meninggalkan pesan cinta untuk kakak Sarah Eliana Purnama ini.

"Epibetdeyy ganteng," tulis penata gaya Belly Iverzon yang kerap digandeng Puput dan Ahok untuk sesi pemotretan keluarga. "Happy birthdayy nakk !!!!! Sueneng bener," penata rias Victoria. "Happy birthdayyyy Yosafat (emoji wajah senyum dan dua emoji hati merah)," tulis Renata Kusmanto, istri Fachri Albar yang belakangan ini tampak akrab dengan Puput. 

(kiri ke kanan) Makeup artist Olis Herawati, Puput Nastiti Devi, dan Basuki Tjahaja Purnama. Foto ini diambil usai Olis merias wajah Puput untuk acara ulang tahun pertama Yosafat Abimanyu Purnama pada Rabu, 6 Januari 2021. Instagram/@olisherawati

Sejenak kilas balik ke ulang tahun pertama Yosafat tahun lalu. Puput dan Ahok mengadakan pesta ulang tahun di rumah saja mengingat masa pandemi. Tema kue ulang tahun Yosafat tahun kemarin adalah film Lion King. Hiasan kue dibentuk menyerupai miniatur tokoh dalam film petualangan dan anak-anak itu seperti Simba dan Nala. Hampers yang dikirim untuk keluarga dan kerabat juga bertema Lion King.

Selaras dengan tema ulang tahun sang putra, Puput dan Ahok kompak memilih safari style, gaya pakaian yang awalnya dirancang untuk kegiatan safari menjelajahi hutan di Afrika.

Selain dikaruniai Yosafat, Puput Nastiti Devi dan Ahok juga dianungerahi putri pada 26 Agustus 2021. Keduanya menamai sang putri dengan Sarah Eliana Purnama.

Baca juga: Bagikan Kebersamaan Ahok dan Yosafat, Puput Nastiti Devi: Ayah Terbaik di Dunia

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."