Ajak Mertua Makan di Warung Tenda, Ussy Sulistiawaty: Di Sini Malah Demen

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ussy Sulistiawaty ajak mertuanya makan sop kambing di warung tenda. Foto: tangkapan layar Youtube Ussy Andhika Official

Ussy Sulistiawaty ajak mertuanya makan sop kambing di warung tenda. Foto: tangkapan layar Youtube Ussy Andhika Official

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris yang kini menjadi kreator konten, Ussy Sulistiawaty kerap membagikan kebersamaan ia dan mertuanya, Weddy Subagyo dan Sherly Hesti Erawati di akun media sosialnya. Baru-baru ini, selain membagikan momen merayakan tahun baru di rumah, Ussy memperlihatkan kala ia mengajak mertuanya makan sop kambing di warung tenda dekat rumah. 

Mereka tampak naik motor menuju warung tenda. Meski berada di dekat rumahnya, Ussy mengaku baru mengetahui tempat makan tersebut beberapa bulan belakangan ini. Setibanya di warung tenda, Ussy menanyakan isi sop yang diinginkan ayah dan ibu mertuanya. Subagyo memilih sop kambing, sementara Sherly memilih sop isi daging dan lidah. Mengingat sang ayah mertua ada riwayat hipertensi, Ussy pun mengingatkan untuk memilih sop daging sapi.

"Kalau ntar papa sakit, gimana?" tanya Ussy dikutip dari vlog yang diunggah di kanal Youtube Ussy Andhika Official, 3 Januari 2022. "Enggak, kan ada obat di rumah," jawab ayah Andhika Pratama itu. "Ini opa ini nekat guys (makan sop kambing)," timpal sang istri.

Ayah mertua Ussy Sulistiawaty, Weddy Subagyo mengaku lebih suka makan di warung tenda ketimbang restoran mewah. Foto: tangkapan layar Youtube Ussy Andhika Official

Begitu makanan tiba, Weddy pun mengungkapkan bahwa ia menyukai makanannya. "Istimewa. Cocok. Makan receh cocok. Mantap," ujarnya sambil makan sop kambing.

"Kalo dikasih makanan mahal nggak cocok. Dikasih makanan murah malah cocok," timpal Ussy yang duduk di sisi kiri ayah mertuanya.

Usai makan, ibu lima anak itu kembali bertanya kepada ayah mertua seperti apa rasanya sop daging yang baru dimakan. "Jadi piye pak Bagyo?" tanya Ussy. "Istimewa, puas, kenyang keringetan," jawabnya.  Ia juga mengungkapkan saat ke Jakarta wajib makan di warung tenda itu lagi. Seperti diketahui orang tua Andhika Pratama menetap di Malang, Jawa Timur.

"Papaku ini kalau diajak makan makanan mahal cemberut. Diajak makanan di sini malah demen," ungkapnya.

Sebagai informasi, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama menikah pada 21 Januari 2012. Keduanya telah dikaruniai lima anak, empat anak perempuan dan anak bungsunya laki-laki.

Baca juga: Curhat Ussy Sulistiawaty Makan di Restoran Gordon Ramsay: Enak Banget

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."