Liburan Akhir Tahun, Kim Kardashian Bawa Anak ke Museum Seni

Kim Kardashian bersama putrinya, Chicago. Foto: Instagram/@kimkardashian

keluarga

Liburan Akhir Tahun, Kim Kardashian Bawa Anak ke Museum Seni

Kamis, 30 Desember 2021 08:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Pemengaruh dan pebisnis, Kim Kardashian menikmati masa liburan akhir tahun bersama buah hati tercinta. Ia membawa Chicago mengunjungi Museum Seni Asia di San Francisco, Amerika Serikat.

"teamLab di Museum Seni Asia di San Francisco," tulisnya di keterangan foto yang diunggah ke Instagram, Rabu, 29 Desember 2021.

Di foto itu tampak ibu dan anak ini berpose di depan karya seni interaktif yang berpendar. Keduanya bergaya chic casual berwarna gelap. Kim mengenakan busana serba hitam dan sneakers. Adapun Chicago memakai jaket jeans yang dihiasi manik-manik dan bot merah muda yang berkilauan.

Pameran seni kontemporer "teamLab: Continuity" saat ini dipajang di Bay Area, menampilkan gambaran subur yang diambil dari alam dan seni Asia Timur yang berkembang secara dinamis di sekitar Anda," menurut situs web museum.

Awal bulan ini, Kim membagikan momen lucu saat Chicago meminta izin untuk makan permen tongkat. Di Instagram, bintang reality shoKeeping Up With the Kardashians itu mengunggah serangkaian foto yang menampilkan Chicago berpose dengan tongkat permen.

Di foto pertama, anak kecil itu memegang suguhan meriah di satu tangan sambil menatap ke arah kamera. "Chicago mencoba meyakinkan saya bahwa dia diizinkan memiliki permen ini ," tulis Kardashian pada keterangan fotonya.

Di foto kedua, dia menyeringai sambil mengangkat tongkat permen ke mulutnya.

Di lain waktu, tepatnya awal tahun ini, Kim membagikan foto lucu lainnya dari Chicago yang tertangkap basah mencoba barang-barang Kim di lemari. Dalam bidikan lucu itu, Chicago menunjukkan senyum polos ketika dia mencoba pergi dengan salah satu dompet merah muda Kardashian dan kemeja tie-dye kebesaran.

"Tertangkap seseorang yang mencoba menyelinap dengan barang-barang saya ," tulis Kakak Kendall Jenner itu.

Dari pernikahan sebelumnya dengan Kanye West, Kim Kardashian dikaruniai empat anak, North, 8, Saint, 6, Chicago, 3, dan Psalm, 2. Meski dalam proses perceraian, Kim dan Ye, nama baru Kanye West, tetap berhubungan baik dalam urusan anak-anak. Bahkan baru-baru ini Ye dikabarkan membeli rumah baru di dekat rumah Kardashian agar semakin dekat berinteraksi dengan buah hati.

Baca juga: Keseriusan Hubungan Kim Kardashian dan Pete Davidson, Penuh Kasih Satu Sama Lain