Keseriusan Hubungan Kim Kardashian dan Pete Davidson, Penuh Kasih Satu Sama Lain

Pete Davidson dan Kim Kardashian. Foto: Instagram @kimkardashian/@metgalaofficial

cinta

Keseriusan Hubungan Kim Kardashian dan Pete Davidson, Penuh Kasih Satu Sama Lain

Rabu, 29 Desember 2021 06:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Hubungan Kim Kardashian dan Pete Davidson tidak menunjukkan tanda-tanda melambat jelang tahun baru 2022. Sebaliknya makin menunjukkan kemajuan. "Kim sangat senang dengannya," seorang sumber memberi tahu People tentang Kim Kardashian dan Pete Davidson.

"Kim sangat menyukainya," seorang sumber memberi tahu People tentang pengusaha, yang berpisah dari Kanye West pada Januari. "[Kim dan Pete] keduanya sangat suka dimanja dan penuh kasih sayang satu sama lain."

Pertama kali terlihat bersama di Knott's Scary Farm pada bulan Oktober, Kardashian dan bintang SNL Davidson, yang terhubung ketika dia menjadi pembawa acara pada 9 Oktober, telah menjadi kuat sejak saat itu.

"Mereka tampak lebih nyaman dibandingkan pasangan yang sudah lama bersama," ujar sumber tersebut. "Kim jelas sangat senang dengannya."

Dan meskipun mereka tinggal di seluruh negeri dari satu sama lain (dia di LA, dia di New York), Kardashian dan Davidson telah melakukan banyak upaya untuk bertemu satu sama lain, termasuk pertemuan baru-baru ini di Staten Island, di mana pasangan itu makan malam romantis dan kencan film pada 18 Desember. 

Dan orang dalam memberi tahu People bahwa pria 28 tahun ini memasuki kehidupan Kardashian telah menjadi sambutan yang menyegarkan setelah perpisahannya yang sulit dari Barat, yang dengannya dia berbagi empat anak: North, 8, Saint, 6, Chicago, 3 dan Psalm, 2.

"Dia persis seperti yang dibutuhkan Kim setelah perceraiannya - seseorang untuk membuatnya tertawa dan bersenang-senang," kata orang dalam. "Akhir pernikahannya adalah saat yang sangat kelam baginya dan Pete telah menjadi penawar terbaik."

Rumor kedekatan Kim dan Pete Davidson pertama kali keluar saat mereka menikmati wahana di Knott’s Scary Farm, akhir Oktober 2021 dalam rangka perayaan ulang tahun ke-41 Kim. Saat menaiki wahana roller coaster terlihat Kim dan Davidson saling berpegangan tangan. Kedekatan ini terjadi usai Kim menjadi bintang tamu di acara Saturday Night Live (SNL), Oktober 2021.

Di acara yang syutingnya di New York ini, Kim dan Davidson memainkan sketsa sebagai Megan Fox dan Machine Gun Kelly. Mereka juga memainkan sketsa sebagai Aladin dan Yasmin. “

Meskipun mereka berada di wilayah yang berbeda, Kim dan Pete tetap saling berhubungan. Mereka mulai mengenal satu sama lain dan cocok” ujar seorang sumber.

Perempuan 41 tahun ini juga pernah mengunjungi New York untuk makan malam bersama Davidson. Saat itu, keduanya datang tidak bersamaan. “Kim menyukai Pete, dia sangat lucu, menghibur dan membuat Kim bahagia. Mereka masih berkencan dan menikmatinya. Pete membanjiri Kim dengan pujian dan ia menyukainya,” kata sumber tersebut.

Kim Kardashian dan Ye, nama baru Kanye West saat ini masih dalam proses perceraian secara hukum. Sepanjang pernikahan selama tujuh tahun, mereka dikaruniai empat buah hati, North, Saint, Chicago, dan Psalm.

Baca: Casual dan Santai, Inilah Potret Natal 2021 Kim Kardashian dan Keluarga

SILVY RIANA PUTRI | DWI RETNO | PEOPLE