Intip Pohon Natal Anggun C. Sasmi, Dihias oleh Putri Semata Wayangnya

Anggun C. Sasmi, penyanyi. Instagram/@anggun_cipta

ragam

Intip Pohon Natal Anggun C. Sasmi, Dihias oleh Putri Semata Wayangnya

Selasa, 21 Desember 2021 10:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Menjelang Natal, sejumlah selebriti membagikan suasana rumahnya yang dipercantik dengan pohon Natal. Penyanyi, Anggun C. Sasmi salah satunya. Ia mengunggah sejumlah foto saat putri semata wayangnya, Kirana Sasmi Montana tengah menghias pohon Natal di sudut ruangan dekat jendela. Kirana menghias pohon tersebut bersama sahabatnya, Elly.

"Pohon Natal sudah berdiri, dikerjakan oleh Kirana dan BFF Elly-nya, menampilkan #StarWars," tulis Anggun dalam bahasa Inggris di Instagram, Selasa, 21 Desember 2021.

Dalam foto itu tampak Kirana yang bergaya kasual serba hitam memilih hiasan Star Wars dari boks putih yang berada di sampingnya. Selain itu, pohon Natal juga dihiasi bola warna merah, emas, dan perak, pita emas serta lampu peri atau fairy lights.

Di keterangan foto tersebut, Anggun juga sempat menanyakan bagaimana menurut warganet tentang hiasan pohon Natalnya.

"Mini-aku dan sahabatnya, Elly, menghiasi pohon itu dengan apik. Apakah Anda menyukai hiasan Natal kami?" ungkapnya dalam bahasa Prancis.

Di kolom komentar unggahan itu, warganet tak hanya memuji tampilan hiasan pohon Natal, tapi juga mengucapkan selamat Natal untuk Anggun sekeluarga.

Bicara soal Kirana, Anggun baru belakangan ini terbuka membagikan sejumlah foto wajah putri semata wayangnya. Contohnya, di pertengahan tahun ini, ia menunjukkan foto Kirana di studio rekaman saat menjadi salah satu pengisi suara film Raya and The Last Dragon berbahasa Prancis. Melalui akun Instagram-nya, Anggun mengungkapkan rasa bangga terhadap putrinya. Ia menulis pesan dalam tiga bahasa, Prancis, Inggris, dan Indonesia.

"Kirana membuat kontribusi suara kecil di film#RayaEtLeDernierDragon beruntung dan dia sangat bangga (tentu saja aku juga!) Streaming di @disneyplus," tulisnya dalam bahasa Prancis di Instagram, 5 Juni 2021.

Sebulan kemudian, ia membagikan swafoto bersama suami, Christian Kretshcmar, dan Kirana di depan lift. Mereka bertiga kompak berbusana kasual.

"(Emoji hati warna merah) #ACK #AnggunChrisKirana #AkuCintaKamu," tulis penyanyi yang merintis karier bermusik di Eropa sejak tahun 1994 dan kini menetap di Paris di Instagram, 3 Juli 2021.
 
Sebagai informasi, Anggun C. Sasmi menikah dengan Christian Kretschmar pada 15 Agustus 2018. Pernikahan mereka berlangsung tertutup di Ubud, Bali. Bagi Anggun, itu merupakan pernikahan keempat. Dari pernikahan ketiganya dengan penulis asal Prancis, Cyril Montana, Anggun dikaruniai Kirana. Tak berbeda jauh soal anak, perempuan kelahiran 29 April 1974 ini juga tak banyak mengumbar kisah seputar pernikahannya di media sosial.