Pergi Liburan Akhir Tahun bersama Keluarga, Maia Estianty Bergaya Feminin

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Maia Estianty unggah foto ia bersama keluarga di dalam jet pribadi menuju Dubai untuk liburan akhir tahun 2021. Foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Maia Estianty unggah foto ia bersama keluarga di dalam jet pribadi menuju Dubai untuk liburan akhir tahun 2021. Foto: Instagram/@maiaestiantyreal

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Musisi dan pengusaha, Maia Estianty membagikan potret bahagia ia bersama keluarga liburan akhir tahun 2021. Tak hanya bersama suami dan ketiga putra tercinta, Maia juga memboyong kekasih anak-anaknya. Di dalam jet pribadi, mereka tampak kompak tersenyum melihat ke arah kamera. 

"Akhirnya, pergi lagi !!!! ama keluarga besar….Happy holiday everyone…" tulisnya di Instagram, Rabu sore.

Dalam foto yang diunggah tampak Maia bergaya feminin dalam balutan blus baby pink dengan lengan puff dihiasi renda. Blus tersebut dipadu dengan rok panjang warna biru. Ia melengkapi penampilannya dengan topi floppy cokelat.

Sang suami, Irwan Mussry tampak bergaya simpel dengan kaus hitam dan celana pendek biru cerah. Ia juga memakai topi baseball cap dan kacamata hitam.

Ketiga jagoan Maia, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani kompak bergaya simpel dan memakai kacamata. Sementara Alyssa Daguise, pacar Al Ghazali, memakai sweter bertudung warna abu-abu dan rambutnya dikepang. Tissa Biani, kekasih Dul Jaelani, memakai kaus putih serasi dengan Dul.

Rencana liburan mereka sempat dibagikan di dalam vlog yang diunggah di kanal Youtube-nya, Selasa, 28 Desember 2021. Tampak mereka sekeluarga membahas rencana liburan di apartemen Irwan Mussry. Dalam suasana santai, mereka bertukar pikiran tentang rencana liburan di Dubai.

"Jadi ini anak-anak lagi diskusi mau liburan ke mana tahun baru. Tadinya mau ke Amerika, tapi ternyata (kasus) Omicron-nya lagi galak (meninggi), jadi kita ke Dubai aja kayaknya," kata Maia membocorkan rencananya.

Maia kemudian mengungkapkan agar anak-anaknya mencoba sensasi terjun payung di Dubai. Usai membahas pilihan kegiatan selama di Dubai, Irwan lalu mengumumkan bahwa Alyssa yang akan merancang kegiatan mereka di sana.

"Bunda dong trip planner," respons Alyssa sambil tertawa mendengar pengumuman Irwan.

"Aku ikut aja," jawab Maia. "Bunda tugasnya yang akan membayar segala tagihan," tutur Irwan dalam Bahasa Inggris sambil tertawa. 

Semoga sehat selalu, Maia Estianty keluarga saat liburan akhir tahun, begitu pula dengan teman-teman Cantika. Jangan lupa untuk tetap terapkan protokol kesehatan selama di negeri orang.

Baca juga: Resolusi 2022 Maia Estianty: Lebih Fokus Mengarahkan Anak-anak

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."