Potret Liburan Aurel Hermansyah dan Ibu Mertua, Kompak Pakai Outer

Potret kompak Aurel Hermansyah dan ibu mertua Lenggogeni Faruk saat di bertemu di Turki/Foto: Instgaram/Aurel Hermansyah

mode

Potret Liburan Aurel Hermansyah dan Ibu Mertua, Kompak Pakai Outer

Kamis, 23 Desember 2021 20:50 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah lama ditunggu-tunggu, momen Aurel Hermansyah bertemu keluarga Atta Halilintar di Turki terlihat mengharukan. Sebab, menjadi pertemuan langsung pertama mereka sejak putra sulung Anang Hermansyah bersama Krisdayanti itu resmi menjadi istri Atta.

Diinfokan sebelumnya, selama pandemi Covid-19, keluarga Atta Halilintar menetap di Malaysia. Selama di sana, keluarga ini mengalami lockdown yang cukup ketat. Mereka sulit untuk ke luar negeri karena peraturan negara tersebut.

Lantaran keadaan itu pula, keluarga Gen Halilintar tidak hadir dalam berbagai acara pasangan Atta dan Aurel di Indonesia. Setelah menahan rindu selama dua tahun, akhirnya waktu mempertemukan keluarga mereka dipertemukan di Turki.

Berangkat ke Turki bersama sang Suami, ini menjadi momen pertama kali Aurel Hermansyah bertemu mertua setelah menjadi istri putranya. Sesampainya di sana, Aurel langsung dipeluk oleh Lenggogeni Faruk yang merupakan ibu Atta.

Ia juga bersalaman pertama kali dengan Halilintar Asmid, Papa dari Atta Halilintar. Selama menjadi istri Atta, Aurel belum pernah bertemu secara langsung dengan sang Mertua.

"Pertama kali Istriku dan Baby A bertemu langsung dengan Papa Mamaku. Love of my live," tulis Atta di laman Instagram, Selasa, 21 Desember 2021.

Pertemuan antara Aurel, Lenggogeni Faruk dan Halilintar Asmid seolah menepis rumor miring diantara mereka. Karena tak pernah hadir di acara Atta dan Aurel, gosip netizen di internet menyebut kalau hubungan pasangan ini tak direstui.

Saat pertama bertemu ini, kabar itu seolah tertepis. Sebab, Lenggogeni tampak sangat menyayangi Aurel tak ubahnya seperti anak kandung. Terlebih, apalagi Aurel tengah mengandung cucu pertama keluarga Gen Halilintar.

Kala bertemu Aurel, Lenggogeni bahkan mencium perut menantunya itu. Ia juga merapalkan doa agar Aurel dan bayinya bisa selamat menjalani proses persalinan nanti. Lenggogeni menuliskan pesan cinta untuk Aurel yang sebentar lagi akan menjadi seorang ibu.

Menariknya mereka berdua tampil kompak seraya berangkulan saat foto bersama yang diunggah Aurel. Sang ibu mertua mengenakan long coat berbahan suede warna cokelat, jilbab abu-abu, bucket hat dan tas warna senada dengan long coat.

Sementara menantunya, Aurel juga pakai long coat beludru hanya beda warna yakni hitam dipadankan jilbab abu-abu dan rok plisket warna keemasan yang membuat penampilan Aurel semakin stunning.

"Bersama Mantu @aurelie.hermansyah dan Bakal Cucu. Jasa Ibu mengandung melahirkan kita dengan pengorbanan yang tiada banding, menembus ingatan kita kpd Nabi yang juga disebut Nabiyyil Ummiyyi ,Nabi yang menjadi Ibu kepada Kebenaran dan Kebaikan yang hanya satu satunya, He’s The One and Only."

Namun, lanjut dia jarang orang mengingat Ibu yang terbesar, ibu keselamatan, ibu kebahagiaan di dunia sampai ke akhirat, yaitu mengingat Nabi sebagai sumber segala yang di turunkan dari segala kebaikan.

"Seandainyalah para ibu benar-benar menyambungkan anak-anak nya kepada Nabi tentulah semua akan mendapat Rahmat yg Besar. Inilah Ibu Sejati."

Baca: Aurel Hermansyah Gelar 7 Bulanan, Ini Doa Krisdayanti untuk Calon Cucu Pertama