4 Fashion Liburan Rachel Vennya di Dubai, dari Setelan Safari hingga Gaun

Potret liburan Rachel Vennya di Dubai pada akhir Mei 2021. Instagram/@rachelvennya

mode

4 Fashion Liburan Rachel Vennya di Dubai, dari Setelan Safari hingga Gaun

Rabu, 26 Mei 2021 09:09 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Selebgram Rachel Vennya diketahui sedang berlibur di Dubai, Uni Emirat Arab. Melalui Instagram-nya, ia membagikan sederet spot ikonik yang dikunjunginya, contohnya Burj Khalifa. Ia juga sempat membagikan momen makan malam di bangunan tertinggi di dunia itu.

Dari beberapa unggahannya di beranda Instagram, Rachel tak lupa membagikan fashion liburan yang minim motif, nuansa earth tone, dan menyesuaikan dengan lokasi yang dikunjunginya. Berikut detail busana Rachel Vennya saat liburan di Dubai menilik Instagram-nya

1. Crop top serasi jaket

Dalam unggahan Instagram, Selasa, 25 Mei 2021, Rachel tampak mengenakan crop top dipadu jaket suede yang serasi warnanya, yaitu coklat. Rachel padukan atasan itu dengan celana kargo hitam. Menilik instagram stories-nya, tampilan ini sudah dikenakan Rachel sejak di dalam pesawat menuju Dubai.

2. Atasan sabrina dan rok ruffle

Di unggahan selanjutnya, ia membagikan tiga slide foto saat bersantai di kedai kopi. Ibu dua anak itu tampak mengenakan atasan sabrina coklat moka dipadu dengan rok mini krem berdetail ruffle di bagian pingganya. Ia melengkapi penampilan kasualnya dengan crossbody phone case dan sandal backstrap hitam.

3. Gaun panjang

Saat mengunggah penampilannya makan malam di Burj Khalifa, Rachel tampil anggun dalam balutan gaun panjang warna putih. Gaun lengan panjang itu dilengkapi kerah model turtleneck. Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu boots kulit hitam dan tas mini coklat.

Rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai sama seperti di unggahan sebelumnya. Riasannya bergaya flawless dengan nuansa merah lembut.

4. Setelan safari off white

Bergaya di tengah gurun pasir, Rachel Vennya tampil kece mengenakan setelan safari off white Kemeja yang dipakainya berdetail kantung, kancing depan, dan efek kerut di bagian lengan 7/8. Ia juga melengkapi penampilannya dengan hiasan kepala menyerupai sorban dari kain yang dilililtkan oleh pemandu wisatanya.

Baca juga: Sebagai Ibu, Rachel Vennya Ingin Kedua Anaknya Tumbuh dengan Penuh Pengertian