Anak Bungsunya Berulang Tahun ke-11, Nicole Kidman: Kamu Dicintai tanpa Batas

Nicole Kidman mengenakan gaun hitam dengan salah satu bagian bahunya yang memiliki potongan off shoulder di Country Music Association (CMA) Awards tahun 2021/Foto: Instagram/Nicole Kidman

keluarga

Anak Bungsunya Berulang Tahun ke-11, Nicole Kidman: Kamu Dicintai tanpa Batas

Rabu, 29 Desember 2021 12:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti aktris Nicole Kidman. Anak bungsunya, Faith Margaret, berulang tahun ke-11 pada Selasa, 28 Dseember 2021. Melalui akun Instagramnya, Kidman membagikan foto kue ulang tahun dan spanduk "Happy Birthday" yang terinspirasi pinata yang menjadi bagian perayaan ulang tahun Faith.

"Selamat ulang tahun, Faith tersayang. Kamu dicintai tanpa batas. Mumma and Dad," tulisnya di Instagram, Rabu, 29 Desember 2021.

Selain Faith, Kidman dan Keith Urban juga dikaruniai Sunday Rose, 13.

Tahun lalu, pemenang Academy Award itu juga menandai hari spesial Faith dengan unggahan spesial yang sama.

"Selamat Ulang Tahun sayang Faith Margaret! Kami sangat mencintaimu," ucapnya.

Selain memiliki dua buah hati bersama Keith Urban, Kidman juga dianugerahi dua anak dari pernikahan sebelumnya dengan Tom Cruise, Isabella Jane, 29, dan Connor, 26.

Bicara soal anak-anaknya, Nicole Kidman dan Keith Urban tak banyak mengumbar ke publik. Baik foto dan video mereka sangat jarang dibagikan di media sosial mereka. Tapi di awal tahun ini, Kidman muncul secara virtual selama monolog pembukaan siaran Golden Globe 2021 bersama Urban dan dua putri mereka duduk di sampingnya di sofa.

Berbincang dengan Marie Claire Australia pada November 2020, Kidman membuka diri tentang cara mengasuh anak dengan suaminya saat mereka menyeimbangkan karier mereka yang sibuk.

"Kami tidak pernah meninggalkan anak-anak, salah satu dari kami selalu ada," ujar Kidman.

"Ketika Keith pergi ke Nashville dan saya harus bekerja hingga larut malam, saya menelepon [saudara perempuan saya Antonia] dan memintanya untuk tinggal bersama gadis-gadis itu dan dia melakukannya, serta membawa serta anak-anaknya. Itu istimewa."

Kidman juga sebelumnya mengungkapkan keinginannya untuk menambah keturunan.

"Saya berharap saya punya lebih banyak anak, tetapi saya tidak diberi pilihan itu," katanya kepada majalah itu dalam edisi ulang tahun ke-25 mereka pada Agustus 2020.

"Saya akan menyukai 10 anak," ucap perempuan 54 tahun ini. "Tapi tidak apa-apa karena saya menjadi ibu dari anak-anak lain. Saya punya enam keponakan dan saya ibu baptis dari 12. Saya suka menjadi ibu, saya suka anak-anak: Mereka unik, lucu, dan tanpa filter. Dan kemudian Anda bisa melihat mereka tumbuh dan mengirim mereka dalam perjalanan," tandas Nicole Kidman.

Baca juga: Nicole Kidman Ungkap Nasib Aktris Perempuan Usia 40-an di Industri Film

PEOPLE | INSTAGRAM