Cerita Kedekatan Nikita Willy dengan Adik Satu-satunya: Kami Grow Up Bareng

Nikita Willy bersama adik satu-satunya, Winona Willy atau Nona. Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

keluarga

Cerita Kedekatan Nikita Willy dengan Adik Satu-satunya: Kami Grow Up Bareng

Rabu, 29 Desember 2021 05:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Nikita Willy merupakan sulung dari dua bersaudara. Ia hanya memiliki adik perempuan satu-satunya yang bernama Winona Willy atau Nona. Usia keduanya hanya terpaut tiga tahun. Maka dari itu, Nikita mengungkapkan mereka dekat layaknya seperti sahabat yang tumbuh bersama. Hal itu ia kisahkan saat menjadi bintang tamu di podcast TS Talks Eps. 81 yang diunggah di kanal Youtube TS Media, Selasa malam, 28 Desember 2021.

"Seberapa dekat kamu dengan Nona," tanya komika Mongol Stres, salah satu host podcast.

"Deket banget karena kita cuma berdua. Kita juga bedanya cuma tiga tahun. Jadi, kita kayak grow up bareng gitu loh," jawab Nikita.

Meski begitu, lanjut Nikita, bukan berarti mereka tak pernah bertengkar. Layaknya kakak adik pada umumnya, ada momen-momen mereka berselisih paham. 

"Dulu sering berantem sampai sekarang juga kadang-kadang berantem karena sama-sama perempuan. Dulu kalau berantem suka timpuk-timpukan bantal, lari-larian, kayak gitu loh," ungkap perempuan 27 tahun itu.

(kanan ke kiri) Nikita Willy bersama adik satu-satunya, Winona Willy atau Nona yang menikah pada Ahad, 21 November 2021. Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Mengulik akun media sosial keduanya, baik Nikita atau Nona selalu saling mendukung di berbagai situasi, termasuk di momen pernikahan satu sama lain. Saat adik tercinta melepas status lajangnya pada akhir November silam, Nikita membagikan dedicated post untuknya. Ia mengungkapkan Nona adalah salah satu orang terbaik yang ditemuinya.

"Pada saat kamu membaca ini, kamu sudah menikah selama 3 hari. Aku sangat bangga kamu, kamu adalah orang terbaik yang saya kenal," tulisnya di awal pesan yang diunggah ke Instagram pada Rabu, 24 November 2021.

"Meskipun aku kakak perempuan tapi kamu telah mengajariku lebih banyak lagi, kamu telah mengajariku bagaimana mencintai tanpa syarat dan bagaimana tersenyum melalui apa pun, kamu menginspirasi saya setiap kata," lanjutnya. 

Nikita kemudian mengungkapkan betapa besar cintanya kepada Nona. Ia berjanji akan selalu mendampingi Nona selamanya seperti kakak beradik lainnya.

"Aku berjanji untuk terus berdiri di sisimu selamanya, dan berada di sana untukmu kapan pun kamu membutuhkanku karena itulah yang dilakukan para saudari!" tandas Nikita Willy.

Baca juga: Kisah Nikita Willy Wariskan Baju Pengantin untuk Adiknya: Spesial untuk Nona