Chloe Berulang Tahun ke-1, Intip Doa Asmirandah untuk Anak Pertamanya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Potret Asmirandah di perayaan ulang tahun pertama putrinya, Chloe Emmanuelle Van Wattimena. Foto: Instagram/@asmirandah89

Potret Asmirandah di perayaan ulang tahun pertama putrinya, Chloe Emmanuelle Van Wattimena. Foto: Instagram/@asmirandah89

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Asmirandah membagikan kebahagiaannya merayakan ulang tahun pertama putrinya, Chloe Emmanuelle Van Wattimena. Chloe ulang tahun tepat pada Hari Natal 25 Desember. Melalui akun Instagramnya, istri Jonas Rivanno itu mengunggah sejumlah perayaan ulang tahun putrinya yang dihadiri keluarga dan kerabat. 

"Chloe’s First Birthday. Terimakasih untuk keluarga dan teman teman Chloe yang sudah ikut hadir dan bersukacita bersama..(emoji hati hitam)," tulisnya di keterangan foto Instagram, Senin, 27 Desember 2021.

Dalam beberapa foto yang diunggah di Instagram, Asmirandah terlihat bergaya feminin kasual. Aktris 32 tahun itu mengenakan kaus putih dipadu dengan rok tutu panjang berwarna peach. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai. Riasannya tampak flawless dengan sentuhan lipstik warna senada rok. Sementara Jonas Rivano memakai kemeja pink dan celana panjang putih.

Bagaimana dengan gaya si kecil Chloe? Ia tampak manis dalam balutan gaun one shoulder tutu pink dihiasi emboidery kemilau. Ada detail pita di bahu kanan gaunnya. Penampilannya kian menggemaskan dan lucu dengan bando bunga warna-warni.

Chloe kemudian berganti busana memakai kaus hitam dipadu dengan jaket kulit hitam dan rok tutur warna peach seperti yang dikenakan Asmirandah. Di penampilan keduanya, rambut pendek Chloe tampak dikuncir. Lalu, Chloe ganti baju lagi memakai kaus pink dan celana legging peach.

"dari pagi hujan, tapi pas acara hujan berhenti.. meskipun udara di luar jadi panas tapi tetap bersyukur bisa berjalan lancar.. Chloe sampe 3x ganti baju," Asmirandah menjelaskan bahwa putri tercintanya berganti busana tiga kali di hari istimewanya.

Busana Andah, Jonas, dan Chloe itu sesuai dengan tema pesta yang feminin lewat dekorasi balon pink dan pastel. 

Tepat di pergantian hari ulang tahun Chloe, Asmirandah menguntai doa yang dibagikannya ke media sosial.

Mama tulis ini tepat jam 00.00, usiamu belum ada 24 jam tahun lalu dan di jam segini Mama lagi memberikan kamu ASI, sambil terharu karena kamu lahir selamat dan sehat.. dan kamu adalah hadiah natal dari Tuhan,” tulisnya dalam keterangan Instagram, 25 Desember 2021.

SELAMAT ULANG TAHUN anakku.. kamu sudah satu tahun sekarang.. Mama akan selalu ada sampai Chloe dewasa dan menemani Chloe menggapai semua impian Chloe.. I love you Chloe,” tutupnya.

Lalu Chloe ganti baju lagi memakai kaus pink dan celana legging peach.

Sebagai informasi, Asmirandah dan Jonas Rivanno menikah pada 22 Desember 2013 di Singapura. Keduanya memutuskan menjalani program bayi tabung menjelang tujuh tahun pernikahan pada 2020. Asmirandah melahirkan Chloe melalui operasi caesar di RSIA Bunda Jakarta. Hingga saat ini, Asmirandah dan Jonas sepakat mengasuh Chloe tanpa bantuan pengasuh bayi.

Baca juga: Intip Gaya Asmirandah Mencuci Baju Anak di Kamar Mandi

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."