Tetap Berhubungan Baik dengan Mantan Pacar, Marsha Aruan: kan Awalnya dari Teman

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Marsha Aruan. Foto: Instagram/@aruanmarsha

Marsha Aruan. Foto: Instagram/@aruanmarsha

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Marsha Aruan memilih tetap berhubungan baik dengan beberapa mantan pacarnya. Hingga saat ini, perempuan 25 tahun itu mengaku memiliki enam mantan pacar. Bagi Marsha, mantan pacar bukan berarti musuh karena awalnya mereka berteman.

"Karena kita semua awalnya dari teman. Gue sama mantan-mantan gue, santai aja sih. Karena awalnya semua dari teman," ujarnya dikutip dari vlog yang diunggah di kanal Youtube Ngobrol Asix, Kamis, 16 Desember 2021.

Lebih lanjut Marsha memaparkan bahwa ia tetap bisa berteman dengan mantan pacarnya karena ada beberapa hal yang tetap asyik dilakukan bersama mereka sebagai teman. Dan, menurutnya, sangat disayangkan jika tak berteman lagi karena jadi berkurang temannya.

"Masa putus sama pacar, jadi kehilangan teman. Kehilangan pacar boleh, kehilangan teman janganlah," jelas mantan pacar El Rumi itu.

Setelah putus dari El Rumi pada 2019 silam, Marsha belum membagikan lagi kisah cintanya yang baru. Dalam memilih pasangan, ia mengaku tak melihat seorang pria dari latar belakangnya, termasuk pekerjaan. Ia mengandalkan petunjuk dari hatinya untuk jatuh cinta.

"Pokoknya kalo emang nyambung dan klik, lo akan tahu ketika lo ketemu, menurut gue itu," ucap bintang film Dreadout itu.

"Gue tuh jarang banget nanya kerjaannya apa ke cowok. Jarang banget nanya kayak gitu. Gue lebih kalo kita nyambung, yaudah lanjut," sambungnya.

Marsha Aruan, aktris. Foto: Instagram/@aruanmarsha

Meski tidak memiliki kriteria khusus pria yang bakal meluluhkan hatinya, Marsha punya tipe pria yang bakal dihindarinya untuk jadi pasangan. Apa itu? Pria yang melarangnya bekerja. Menurutnya, jika pria yang sayang dan menerima dia apa adanya, berarti sepaket dengan pekerjaannya di dunia hiburan yang sudah digeluti sejak berusia tiga tahun.

"Kalau gue udah dilarang-larang (bekerja) mendingan gak usah, gak bakalan jadi pacar," ucapnya.

"Karena kalo pasangan gue pasti udah tahu pekerjaan gue ini, mungkin emang menyita waktu gue, dan emang gue sibuk di sini, gue suka. 'Dari awal lo dah tahu, kenapa tiba-tiba lo larang, itu kan aneh'. Enggak akan mungkin gue punya pacar kayak gitu," imbuhnya.

Marsha pun mengungkapka bahwa mantan-mantan pacarnya tak pernah melarangnya bekerja, sebaliknya mereka mendukung penuh saat mereka berkencan. Sebelum menjalin cinta dengan El Rumi selama enam tahun dan putus 2019, Marsha dikabarkan sempat dekat dengan Caesar Hito dan dua saudara El Rumi lainnya, Al Ghazali dan Dul Jaelani. Al dan Marsha sempat berpacaran saat sekolah menengah pertama (SMP), sementara Dul hanya di tahap pendekatan.

Baca juga: Intip Cara Marsha Aruan Atasi Bad Mood

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."