Punya Banyak Teman Berzodiak Aquarius? Jangan Katakan Ini pada Mereka

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi perempuan berbincang dengan teman perempuannya. (Unsplash/Priscilla Du Preez)

Ilustrasi perempuan berbincang dengan teman perempuannya. (Unsplash/Priscilla Du Preez)

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaAquarius adalah salah satu zodiak yang memiliki pandangan hidup yang sangat positif, pintar, mandiri, sangat optimis, dan berpikiran maju. Namun, terkadang mereka bisa eksentrik. Jadi ketika Anda berurusan dengan orang yang termasuk dalam zodiak ini, jangan pernah mengatakan hal-hal ini kepada mereka.

Pembaca kartu tarot Jeevika Sharma mengatakan jangan pernah menyatakan cinta Anda kepada seorang Aquarius atau mengungkapkan betapa Anda peduli pada mereka. Alih-alih menghargai perasaan Anda, mereka akan mulai menganggap Anda biasa saja.”

Melansir laman Times of India, Selasa 30 November 2021, berikut topik yang sebisa mungkin Anda hindari pada orang dengan zodiak Aquarius. 

1. Mereka membenci kekerasan

Ini adalah penolakan besar karena Aquarius membenci kekerasan. Pikiran atau solusi pertama mereka untuk memecahkan masalah apa pun akan menjadi pendekatan damai. Jika Anda adalah orang yang kejam maka bersiaplah untuk kehilangan teman atau pasangan Aquarius Anda.

2. Jangan mendikte

Aquarius tidak menghargai diberitahu apa yang harus mereka lakukan atau tidak lakukan. Mereka sangat menghargai ruang, kreativitas, dan kebebasan mereka dan jika Anda menunjukkan aspek-aspek ini, mereka akan menuju ke arah berlawanan

3. Mengapa menghabiskan begitu banyak waktu sendirian

Aquarius suka menghabiskan waktu sendirian karena ini adalah cara mereka untuk beristirahat dari perjuangan sehari-hari. Jadi menanyai mereka atau membatasi mereka pada hal yang sama tidak akan pernah berhasil.

4. Menyinggung soal tujuan

Zodiak ini tumbuh dan berkembang pada berbagai tujuan yang telah mereka tetapkan dalam hidup mereka sehingga pertanyaan ini tidak masuk akal bagi mereka.

5. Mempertanyakan kemampuan mereka

Semua individu cukup menyadari kekuatan mereka sendiri. Mempertanyakan atau meragukan siapa pun untuk hal yang sama adalah salah, tetapi dalam kasus seorang Aquarius, rasa sakitnya akan jauh lebih jelas dan respons mereka dapat membuat Anda kecewa dalam waktu singkat.

6. Menyinggung soal kaku dalam bersikap

Orang-orang ini tidak suka ada orang yang picik di sekitar mereka. Mereka percaya pada moto "Hidup dan biarkan hidup". Bersikap kaku di sekitar mereka tidak akan cocok dengan mereka, sebaliknya Anda akan kehilangan rasa hormat Anda.

Baca: 4 Zodiak yang Suka Melakukan Percakapan Mendalam, Ada Gemini dan Aquarius

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."