Resmi Berpacaran, Begini Awal Mula Dekatnya Kim Kardashian dan Pete Davidson

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Pete Davidson dan Kim Kardashian. Foto: Instagram @kimkardashian/@metgalaofficial

Pete Davidson dan Kim Kardashian. Foto: Instagram @kimkardashian/@metgalaofficial

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kim Kardashian dan Pete Davidson dikabarkan resmi berpacaran. Rumor kisah asmara mereka berembus sejak bulan lalu. Seorang sumber yang dekat dengan Kim memberi tahu E!News bahwa bintang realita itu (41 tahun) dan sang komedian Saturday Night Live (28 tahun) secara resmi telah berpacaran.

"Mereka benar-benar bahagia dan melihat ke mana hubungan itu akan dibawa," ujar sumber tersebut dikutip dari E! pada Jumat, 19 November 2021.

"Pete telah mengatakan kepadanya bahwa dia tidak ingin mengencani orang lain," kata sumber itu yang mengatakan bahwa Kim juga merasakan hal yang sama.

"Kim memberi tahu beberapa orang bahwa hubungan mereka tidak terlalu serius (hanya berteman), tetapi dia tidak mau berkencan dengan orang lain ... Kim mencoba untuk tidak mempermasalahkannya dan sangat menyukainya," tambah sumber tersebut.

Sumber lain mengatakan bahwa Pete telah membuat Kim banyak tertawa sepanjang waktu dan Kim benar-benar terpesona dengan komedian itu.

Perasaan Kim terhadap Pete menjadi jelas ketika dia membawa Pete ke rumah Kris Jenner di Palm Springs, sebuah peristiwa yang digambarkan oleh sumber itu sebagai hal penting. "Semua orang turut berbahagia dengan Kim," kata sumber itu.

Bukti foto pun beredar di mana Davidson dan Kim bergandengan tangan saat menghabiskan waktu bersama di daerah Palm Springs, California.

"Pete sudah kembali ke New York sekarang, tapi Kim merasakan waktu yang indah bersama Pete di Palm Springs. Mereka sangat menyayangi dan terlihat lebih serius. Pete sangat manis terhadap Kim dan Kim tersanjung,” ujar seorang sumber kepada People, Kamis, 18 November 2021.

Dari foto yang pertama dikeluarkan oleh Daily Mail, Rabu, 17 November 2021, tampak Pete Davidson menunggu Kim yang sedang berjalan menuju arahnya. Keduanya lalu bergandengan tangan menuju rumah ibu Kim, Kris Jenner. Kim tampak santai menggunakan celana training dan bodysuit putih, sementara Davidson tampak nyaman menggunakan celana piyama merek SKIMS.

Foto ini keluar usai sebelumnya beredar foto yang diunggah oleh rapper Flavor Fav. Fav mengunggah fotonya berempat dengan Kim, Kris Jenner dan Davidson saat merayakan ulang tahun Davidson.

Merayakan ulang tahun anak adopsiku Pete Davidson bersama legenda Kim Kardashian dan Kris Jenner. Pete, aku tidak pernah melepaskan jamku dari leherku untuk diberikan pada seseorang dan kamu akan menjadi orang terakhir yang kuberi, terlihat bagus di kamu,” tulis Fav.

Dalam foto yang diunggah oleh Fav, Kim dan ibunya Kris Jenner menggunakan piyama merek SKIMS. Terlihat Kim hanya menggunakan bawahan piyamanya, sementara Davidson menggunakan atasan piyama tersebut. Davidson juga tampak nyaman duduk bersandar pada Kim.

Rumor kedekatan Kim dan Davidson pertama kali keluar saat mereka menikmati wahana di Knott’s Scary Farm, akhir Oktober 2021 dalam rangka perayaan ulang tahun ke-41 Kim. Saat menaiki wahana roller coaster terlihat Kim dan Davidson saling berpegangan tangan. Kedekatan ini terjadi usai Kim menjadi bintang tamu di acara Saturday Night Live (SNL), Oktober 2021.

Di acara yang syutingnya di New York ini, Kim dan Davidson memainkan sketsa sebagai Megan Fox dan Machine Gun Kelly. Mereka juga memainkan sketsa sebagai Aladin dan Yasmin. “

Meskipun mereka berada di wilayah yang berbeda, Kim dan Pete tetap saling berhubungan. Mereka mulai mengenal satu sama lain dan cocok” ujar seorang sumber.

Kim juga pernah mengunjungi New York untuk makan malam bersama Davidson. Saat itu, keduanya datang tidak bersamaan. “Kim menyukai Pete, dia sangat lucu, menghibur dan membuat Kim bahagia. Mereka masih berkencan dan menikmatinya. Pete membanjiri Kim dengan pujian dan ia menyukainya,” kata sumber tersebut.

Kim Kardashian dan Ye, nama baru Kanye West saat ini masih dalam proses perceraian secara hukum. Sepanjang pernikahan selama tujuh tahun, mereka dikaruniai empat buah hati, North, Saint, Chicago, dan Psalm.

Baca juga: Kostum Serba Hitam Tertutupnya Viral, Kim Kardashian: Saya Terinspirasi T-Shirt 

 DEWI RETNO | ANTARA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."