Intip Cara Marsha Aruan Atasi Bad Mood

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Marsha Aruan. TEMPO | Astari P Sarosa

Marsha Aruan. TEMPO | Astari P Sarosa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada saatnya kita merasakan suasana hati yang buruk atau bad mood. Saat mengalami hal tersebut, kita mencari cara masing-masing untuk mengatasinya. Salah satunya aktris Marsha Aruan yang punya kiat khusus saat dilanda bad mood.

Biasanya, perempuan kelahiran 24 Oktober 1996 ini menghibur diri dengan cara menyanyi, misalnya ajak teman-teman sekadar karaoke bersama.

"Biasanya aku ngajak teman-teman buat ketemu sambil nyanyi karaokean juga. Meski kayaknya iseng, tapi nyanyi satu jam bisa bikin aku happy lagi," ucap Marsha pada peluncuran Joyday Mulberry Red Velvet, di Jakarta Jumat 14 Februari 2020.

Bagi bintang film Tembang Lingsir ini, selain menyanyi cara lain yang biasa ia lakukan ialah dengan makan es krim kesukaannya. Menurut Marsha, es krim bisa membangkitkan suasana hati saat mengalami hal-hal tak menyenangkan.

Konferensi pers peluncuran Joyday eskrim mulberry red velvet yang dihadiri Marsha Aruan (dua dari kiri) dan Chef Yuda Bustara (paling kiri) di Jakarta, Jumat 14 Februari 2020 (TEMPO/Eka Wahyu Pramita)

"Biasanya aku makan es krim itu kalau misalnya untuk lift up my mood, yah yang namanya hidup kan adalah sedihnya, butuh sesuatu yang benar-benar nge-boost lagi," ujar Marsha Aruan yang merilis single Jeda pada Jumat, 14 Februari 2020. 

Setelah makan es krim, Marsha merasa kembali bahagia. "Rasanya tuh nggak tahu kenapa kalau lagi makan es krim jadi satu hal yang benar-benar segar dan seru," lanjut Marsha.

Disinggung apa tidak khawatir dengan berat badan kalau sering makan es krim, ia menjawab tidak masalah karena bukan menjadi konsumsi harian.

"Enggak sih, soalnya aku memang biasanya saving es krim ini untuk sesuatu yang benar-benar aku lagi butuh dan aku makan untuk break up my mood again," jelas Marsha Aruan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."