Curhat Shireen Sungkar Perdana Liburan di Masa Pandemi: Anak-anak Super Excited

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Shireen Sungkar bersama ketiga buah hatinya, Teuku Adam Al Fatih, Cut Hawwa Medina Al Fatih, dan Cut Shafiyyah Mecca Al Fatih. Foto: Instagram/@shireensungkar

Shireen Sungkar bersama ketiga buah hatinya, Teuku Adam Al Fatih, Cut Hawwa Medina Al Fatih, dan Cut Shafiyyah Mecca Al Fatih. Foto: Instagram/@shireensungkar

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menjelang akhir tahun 2021, pasangan selebriti Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu berlibur ke Lombok. Tak hanya membawa ketiga buah hati tercinta, Teuku Adam Al Fatih, Cut Hawwa Medina Al Fatih, dan Cut Shafiyyah Mecca Al Fatih, ibu Shireen, Fanny Bauty, juga ikut menemani anak menantu serta cucunya.

Melalui akun Instagramnya, Shireen membagikan beberapa foto mereka di terminal 3 Bandara Soekarno Hatta sebelum masuk ke pesawat. Ibu dan anak itu tampak mengenakan busana nuansa cokelat. Shireen memakai gamis kasual warna cokelat dihiasi block hitam di bagian lengannya. Ia melengkapi penampilannya dengan pashmina katun warna hitam. 

Anak sulungnya, Adam, memakai kaus putih bergambar dilengkapi jaket dan sweatpants cokelat milo. Adapun Hawwa dan Shafiyyah kompak memakai kaus putih dipadu dengan kardigan coklat dan legging hitam. 

Berbeda dari istri dan anaknya, Wisnu memakai kemeja santai warna abu-abu bermotif daun dan celana panjang hitam.

"Traveling sama krucils naik pesawat setelah bertahun tahun ?password koper aja udah lupa," celotehnya di keterangan foto yang diunggah ke Instagram, Selasa, 14 Desember 2021.

Dalam video yang dibagikan di Instagram Stories-nya, Shireen mengisahkan ini merupakan liburan keluarga pertama setelah dua tahun lamanya. Terlebih sejak awal pandemi, ia dan keluarga memilih beraktivitas di rumah saja.

Di unggahan berikutnya, ia menunjukkan Fanny Bauty tampak memangku cucunya yang tertidur. Kemudian tampak Adam dan Shafiyyah bersenda gurau ala kakak beradik di dalam mobil. Video indahnya pemandangan tepi pantai di sore hari menjadi unggahan selanjutnya. 

Di Rabu pagi ini, ia kembali menunjukkan suasana tepi pantai dari tempatnya menginap, lalu Wisnu tampak tetap bekerja saat mereka sarapan, dan si kecil Shafiyyah bermain pasir di pantai.

Tak hanya bagikan video dan foto di Instagram Stories, ia juga membagikan video kompilasi perjalanan mereka sebelum dan sesudah naik pesawat. Ketiga anak Shireen dan Wisnu tampak bersemangat dan bahagia di video tersebut. Mereka saling mengejar satu sama lain sambil tertawa. Seperti ibu pada umumnya, Shireen mengaku seru sekaligus ribet membawa anak-anak liburan. Tak hanya soal barang bawaan, tapi juga memastikan keamanan dan kenyamanan mereka di tempat liburan.

"Setelah sekian lama gak naik pesawat. Seru dan ribet bersatu ya bun.
Anak anak super excited," tuturnya dalam keterangan video yang diunggah ke Instagram, Rabu, 15 Desember 2021.

"Apalagi hawwa ,ngantuk banget tapi penasaran. Nanya terus mamiii kapan jalan ,mami kita di awan ,mami ko macet di awan gak jalan emesh MasyaaAllah," ungkapnya.

Melihat unggahan liburan Shireen Sungkar sekeluarga, di kolom komentar, ada warganet yang menanyakan apakah ketiga buah hatinya sudah jalani tes PCR sebelum keberangkatan. Shireen pun merespons bahwa ketiga anaknya sudah jalani tes PCR yang menjadi salah satu syarat penerbangan.

Jika Anda juga berencana membawa buah hati liburan di masa pandemi seperti Shireen Sungkar, ikuti aturan perjalanan dan selalu taati protokol kesehatna, ya. Demi kesehatan kita bersama melawan Covid-19.

Baca juga: Shireen Sungkar Ungkap Kebiasaan Suami Foto Bon usai Belanja: Sungguh Hemat

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."