Pengalaman Pertama Ussy Sulistiawaty Naik Limusin di Amerika Serikat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ussy Sulistiawaty mengisahkan pengalaman pertamanya naik limusin saat liburan di Amerika Serikat pada Desember 2021. Foto: tangkapan layar Youtube/Ussy Andhika Official

Ussy Sulistiawaty mengisahkan pengalaman pertamanya naik limusin saat liburan di Amerika Serikat pada Desember 2021. Foto: tangkapan layar Youtube/Ussy Andhika Official

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Usai mengisahkan nikmatnya bersantap di restoran Hell's Kitchen milik Gordon Ramsy di Las Vegas, Ussy Sulistiawaty membagikan pengalaman perdananya naik limusin. Bersama kedua temannya, Rosma dan Meta, aktris yang kini menjadi pengusaha dan kreator konten itu menyewa limusin mengelilingi Las Vegas di suatu malam.

"Ternyata mobil ginian (limusin) di Amerika bisa sewa. Kirain ngeliat orang-orang naik mobil gini mobil beneran (milik sendiri), ternyata sewa," ujarnya dikutip dari kanal Youtube-nya, Ussy Andhika Official, Senin, 13 Desember 2021.

"Kita sewa sejam aja, ya," sambungnya. Sewa harga limusin mereka senilai USD200 atau sekitar Rp2,9 juta. Menilik dari berbagai sumber situs web jasa rental limusin di Amerika Serikat, kisaran harga sewa per jam USD85-USD300 per jam atau sekitar Rp1,2 juta hingga 4,3 juta tergantung jenis limusinnya.

Kembali ke Ussy dan kedua temannya, begitu memasuki limusin, Ussy tertawa bahagia. "Mohon maap kita norak, ya," ujar istri Andhika Pratama itu. Ussy kemudian mengingat-ingat adegan aktris saat syuting di dalam limusin. "Kalo kayak yang di film-film itu, kakinya diangkat, minum alkohol, kita minumnya air mineral. Di buka (atap) atas mobil sambil teriak-teriak gitu," imbuhnya sambil tertawa.

Ussy Sulistiawaty mencoba naik limusin pertama kali di Amerika Serikat. Foto: tangkapan layar Youtube/Ussy Andhika Official

Ia kemudian menunjukkan mini bar yang ada di sampingnya. Tampak ada beberapa gelas wine dan botol air mineral. Mereka sempat berhenti untuk berfoto di spot ikonik Las Vegas.

Usai berfoto, mereka kembali melanjutkan perjalanan menuju hotel tempat menginap. Di sepanjang perjalanan, Ussy mengaku berusaha tidur di limusin, tapi ternyata tidak bisa. Ia mengaku lebih nyaman tidur di mobilnya sendiri yang berjenis SUV.

"Daripada tidur begini, enakan tidur di mobil gue di jakarta, enak bisa gini," ujar ibu lima anak itu sambil memperagakan bisa melebarkan kaki sesukanya dan tidak duduk menyamping seperti di limusin.

Saat tiba di hotel, Ussy Sulistiawaty mengungkapkan bahwa sebenarnya mereka menyewa limusin selama dua jam, tapi hanya memakainya satu jam. Sebab mereka bertiga sudah mengantuk dan ingin istirahat di hotel. "Harusnya dua jam (sewa limusin), cuma sejam doang kita pakainya. Soalnya udah ngantuk, rek," tandasnya.

Baca juga: Curhat Ussy Sulistiawaty Makan di Restoran Gordon Ramsay: Enak Banget

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."