Kedua Anaknya Minta Dibelikan Ponsel, Begini Respons Sandra Bullock

Aktris AS Sandra Bullock lancar berbicara Jerman, yang merupakan salah satu bahasa yang cukup sulit untuk dipelajari. REUTERS

keluarga

Kedua Anaknya Minta Dibelikan Ponsel, Begini Respons Sandra Bullock

Jumat, 10 Desember 2021 07:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Sandra Bullock baru-baru ini membagikan pengalamannya menemani kedua buah hati, Louis, 11, dan Laila, 8 mengerjakan pekerjaan rumah (PR) matematika. Hal itu ia kisahkan saat menjadi bintang tamu di episode The Kelly Clarkson Show, Kamis, 9 Desember 2021. Ia juga mengungkapkan caranya menghadapi anak-anak yang meminta dibelikan ponsel.

"Itu matematika baru yang saya tidak mengerti. Saya bahkan tidak mencoba," kata Bullock ketika Clarkson, 39, menambahkan bahwa dia mengatakan kepada anak-anaknya supaya menelepon teman untuk meminta bantuan.

Bullock melanjutkan, "Tapi kemudian mereka seperti, 'Yah, kamu tidak akan membelikanku telepon,'" sebelum mengungkapkan bahwa anak-anaknya sudah memiliki iPad.

Sementara Kelly Clarkson menggoda bahwa ponsel sama dengan iPad, Bullock kemudian merinci bagaimana anak-anaknya kembali dengan respons cerdas lainnya terhadap argumen tersebut.

"Saya memiliki pemikiran yang sama, dan kemudian kami memasuki pandemi dan setiap anak menggunakan iPad untuk mempelajari hal-hal yang tidak saya ajarkan kepada mereka yang seharusnya tidak mereka ketahui dan kemudian saya berkata, 'Kamu tidak mendapatkan telepon'. Dan anak saya berkata, 'Itu sama dengan iPad saya, hanya (ukurannya) lebih kecil,'" kata Bullock.

Clarkson kemudian bercanda bahwa itu seperti masalah dunia pertama.

Bullock melanjutkan dengan menggoda bahwa solusinya untuk percakapan itu hanyalah dengan mengatakan, "Jika kamu menginginkan ponsel itu, kamu melewatkan makan malam selama setahun."

Sebelumnya, di awal bulan ini, ibu dua anak ini terbuka kepada People tentang hubungannya dengan anak-anaknya dan melihat mereka tumbuh selama bertahun-tahun.

"Saya hanya seorang ibu," kata Bullock tentang bagaimana anak-anaknya memandangnya. "Ketika saya pergi, saya dirindukan, ketika saya di sana, saya menjengkelkan, dan memang seharusnya begitu."

Ditanya apakah anak-anaknya menganggap dia keren, bintang film Speed itu segera menjawab, "Tidak, tidak sama sekali. Tidak kecuali saya membawa pulang beberapa makanan. Tadi malam saya pulang dengan donat. Saya sangat keren saat itu! "

"Saya suka siapa mereka," lanjutnya. "Setiap hari saya melihat siapa mereka. Saya adalah salah satu individu yang beruntung berada di dekat anak-anak saya sepanjang waktu dan melihat mereka tumbuh serta berkembang. Saya sangat bangga, tandas Sandra Bullock.

Baca juga: Jatuh Cinta Terus pada Kekasihnya, Sandra Bullock: Aku Temukan Cinta dalam Hidup 

PEOPLE