Jaga Komunikasi dengan Anak, Celine Evangelista: Maafkan Mami Tidak Sempurna

Celine Evangelista, aktris. Foto ini diunggah di Instagram pada Senin, 8 Februari 2021. Rio Motret menjadi fotografer di pemotretan tersebut. Instagram/@celine_evangelista

keluarga

Jaga Komunikasi dengan Anak, Celine Evangelista: Maafkan Mami Tidak Sempurna

Kamis, 2 Desember 2021 15:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, JakartaCeline Evangelista dan Stefan William menikah pada 10 November 2016. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak. Namun, keduanya resmi berpisah pada 18 Oktober 2021.

Melalui kanal YouTube Denny Sumargo, Selasa 30 November 2021, ia menekankan tidak ingin publik mengetahui penyebab perceraian mereka. Selain itu, ibu empat anak ini tidak mau hubungan baiknya dengan Stefan William menjadi rusak karena perceraian.

“Jadi memang ada masalah di dalam rumah tangga gue yang tidak bisa gue ceritakan dan gue share keluar,” ujar celine. "Kami memang tidak bisa bersatu dalam rumah tangga, tapi kami tetap bisa bersatu di kehidupan sebagai teman, saudara. Apalagi kami ini kan partner untuk membesarkan anak-anak. Kalau kita sudah punya anak kan jadi ada ikatan batin," tambahnya.

Celine juga mempertimbangkan kondisi buah hati mereka yang masih kecil. Anak-anak itu membutuhkan kasih sayang dari ayah dan ibunya, serta sulit memahami perceraian tersebut.

Oleh sebab itu, Celine sebisa mungkin tetap menjaga komunikasi dengan buah hatinya. “Anak-anak tuh masih kecil. Kan anak aku empat. Yang cewek dua sama aku, yang cowok dua sama Stefan,” ujarnya.

Celine berkata pada saat ia dan Stefan pisah rumah, anaknya sering kali bertanya tentang ayahnya, dan Celine berusaha memberi pengertian untuk anak-anaknya tersebut. “Maafin mami ya kalau mami nggak bisa jadi sempurna, maafin mami kalau mami nggak bisa beri keluarga yang sempurna,” jelas Celine.

Anak Celine pernah bertanya kepadanya tentang sebuah video yang beredar antara kedekatan Stefan dengan perempuan lain. “Kalau nanti kamu keluar hati-hati jangan sampai ketangkap kamera, karena yang gue pikirin itu Cuma satu, anak-anak aja, gue pengen anak-anak liat citra papanya yang baik aja” kata Celine.

Baca: Inspirasi Gaun Malam Celine Evangelista, Mulai Gaya Vintage Hingga Glamor

YINOLA CRISSY ELENROSE HADRIAN