Tak Hanya Seks, Anda dan Pasangan juga Bisa Lakukan Romansa Ini Saat Pagi Hari

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi pasangan saling menenangkan. Freepik.com/Master1305

Ilustrasi pasangan saling menenangkan. Freepik.com/Master1305

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Waktu pagi jauh lebih romantis daripada yang Anda pikirkan. Ketika Anda bangun di pagi hari di sebelah pasangan Anda, mungkin ada gelombang gairah atau hanya terburu-buru untuk bangun dan menyikat gigi.

Namun, semua pasangan, tahu bahwa waktu pagi diyakini sebagai waktu paling seksi untuk beberapa romansa dan gairah. Entah itu seks pagi yang menakjubkan atau hanya ciuman yang bertahan lama, membuat pasangan Anda merasa istimewa di pagi hari pasti akan memperkuat ikatan Anda.

Berikut adalah beberapa tips yang bisa diikuti pasangan setiap pagi hari untuk ikatan cinta yang lebih kuat.

Salam penuh cinta

Jangan pernah lupa untuk menyapa pasangan Anda 'selamat pagi' di pagi hari. Senyum juga bisa menjadi pelengkap. Sapaan ini bisa membuat pasangan Anda merasa bahwa Anda sangat mempertimbangkan kehadirannya di samping Anda di pagi hari.

Pujian

Pujian terbukti meningkatkan kebahagiaan dan serotonin! Jadi, jika Anda memuji pasangan Anda di awal hari mereka, itu akan secara otomatis menghibur mereka dan memberi mereka awal yang baik. Anda cukup memberi tahu pasangan Anda betapa Anda mencintai mereka.

Sarapan istimewa

Bangun pagi dan berlatih membuat sarapan bersama. Buat kopi, roti panggang, telur, termasuk makanan kesukaan Anda dan pasangan. Kemudian nikmati bersama karena ini pasti akan meningkatkan kebersamaan di antara Anda berdua. Momen ini juga akan menyeimbangkan peran Anda.

Kontak mata

Lihatlah pasangan dan tatap matanya. Anda dapat membuat mereka merasa istimewa hanya dengan melihat dan mengagumi mereka. Kontak mata adalah cara yang bagus untuk memperkuat ikatan Anda dan memulainya tepat di pagi hari akan menentukan mood untuk Anda sepanjang hari.

Candaan

Apa cara yang lebih baik untuk memulai hari selain tertawa terbahak-bahak? Lelucon dapat menjadi kebiasaan baik untuk seharian dan menertawakan lelucon lucu akan membuat Anda bersemangat. Pasangan yang romantis dan lucu bisa menjadi hal terbaik yang Anda inginkan!

Baca: Cara Elegan Minta Maaf pada Pasangan Usai Bertengkar, Tak Menuruti Ego

TIMES OF INDIA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."