Potret Bahagia Veronica Tan Rayakan Ulang Tahun bersama Kedua Putranya

Potret Veronica Tan merayakan ulang tahun ke-44 bersama kedua putranya. Foto: Instagram/@nachoseann

keluarga

Potret Bahagia Veronica Tan Rayakan Ulang Tahun bersama Kedua Putranya

Sabtu, 4 Desember 2021 22:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Veronica Tan genap berusia 44 tahun hari ini, Sabtu, 4 Desember 2021. Di hari istimewanya, ia merayakan bersama keluarga, termasuk kedua jagoannya, Nicholas Sean Purnama dan Daud Albeener Purnama. Hal itu tampak dalam foto yang diunggah si sulung Sean di Instagramnya.

"Selamat ulang tahun Ibu dari kedua putramu. (emoji kue ulang tahun)," tulisnya dalam bahasa Inggris di Instagram, Sabtu malam. Sean kemudian mengungkapkan bahwa adik bungsunya, Daud, sudah lebih tinggi darinya. "Daud sudah semakin tinggi dariku..," lanjutnya diikuti tagar #sibling-rivalry.

Dalam foto yang diunggah tampak Veronica duduk di kursi bentuk tabung sambil memegang kue ulang tahun berwarna pink yang didekorasi hiasan bunga dan pita. Selain kue, tampak Veronica mengempit buket bunga warna-warnia. Dari wajahnya terpancar senyum penuh bahagia. 

Dari segi busana, ibu tiga anak itu tampak bergaya kasual dengan baju lengan panjang berdetail tiga color blocking, yaitu biru tua, abu-abu, dan kuning mustard. Ia memakai celana panjang berwarna biru tua. Rambutnya ditata kuncir setengah dan belah pinggir. Untuk melengkapi penampilannya, ia memakai anting.  

Bagaimana dengan penampilan Sean dan Daud? Kakak adik itu juga tampil kasual seperti ibundanya. Sean memakai polo shirt warna hijau dan sweatpants biru tua, sementara Daud mengenakan kaus lengan pendek warna biru.

Instagram Stories Nicholas Sean Purnama, Sabtu, 4 Desember 2021. Foto: tangkapan layar Instagram/@nachoseann

Menilik Instagram Stories Sean, tampak ia mengunggah video saat mengucapkan selamat ulang tahun kepada Veronica di kediamannya. Veronica tampak mengenakan atasan tanpa lengan warna biru navy dan celana jeans.

"Oh happy birthday, mom. Happy Birthday," ucapnya. "You suprising me or i suprising you," ujar Veronica sambil memukul manja lengan anak sulungnya. "I'm suprise myself, it's your birthday. Happy birthday," tukas Sean.

Tampak di atas meja di dekat meja makan dipenuhi sejumlah buket bunga, kue ulang tahun, dan kotak kado. "Dinner sama kado nyusul," tulis Sean di keterangan video yang diunggah enam jam lalu.

Di kolom komentar foto yang diunggah ke halaman Instagram tampak warganet mengucapkan selamat ulang untuk Veronica serta mendoakannya selalu sehat dan bahagia bersama ketiga anaknya, Sean, Nathania, dan Daud.

Selamat ulang tahun, Veronica Tan.

Baca juga: Veronica Tan Suka Minum Kopi, Lebih Suka Pakai Madu untuk Campuran