Rayakan Ulang Tahun Suami di Rumah, Sandra Dewi Bergaya Kasual Monokrom

Sandra Dewi merayakan ulang tahun suami tercinta, Harvey Moeis. Foto ini diunggah di Instagramnya, Selasa, 30 November 2021. Foto: Instagram/@sandradewi88

mode

Rayakan Ulang Tahun Suami di Rumah, Sandra Dewi Bergaya Kasual Monokrom

Selasa, 30 November 2021 21:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Sandra Dewi membagikan sejumlah foto kebahagiaan ia merayakan ulang tahun ke-36 suami tercinta, Harvey Moeis, hari ini, Selasa, 30 November 2021. Ulang tahun Harvey dirayakan di rumah bersama keluarga tercinta, termasuk orang tua dan mertua. 

Dalam foto-foto yang diunggah tampak Sandra, Harvey, dan kedua buah hati mereka, Raphael Moeis dan Mikhael Moeis berbusana kasual tema monokrom. Sandra memakai atasan tanpa lengan bermotif bunga dihiasi renda dipadu dengan celana midi berukuran longgar. Rambut panjangnya tampak dikuncir rapi tinggi atau ponytail ala Ariana Grande. Riasan Sandra tampak segar dengan pulasan lipstik berwarna merah. Untuk melengkapi penampilannya, ia memakai anting panjang dan jam tangan.

Adapun Harvey dan kedua jagoannya tampil kompak memakai kaus berwarna putih dan celana panjang warna hitam. Khusus si kecil Mikhael tampak memakai kaus lengan panjang. Keluarga kecil itu tampak berfoto dengan latar pohon Natal dengan dekorasi serba putih dan kue ulang tahun istimewa di depan mereka. Bentuk kue ulang tahun tersebut tampak terdiri dari beberapa bagian seperti mobil mewah, empat gedung, air mancur, dan Harvey berbusana monokrom.

"Happy birthday Papa sayang (emoji hati merah)," tulisnya di keterangan Instagram, Senin sore. 

Menilik Instagram Stories-nya, Sandra tampak membagikan beberapa foto kebersamaan ia bersama keluarga merayakan ulang tahun Harvey. Tampak kedua orang tua Sandra, Chatarina Erliani dan Andreas Gunawan Basri, ikut bersuka cita merayakan ulang tahun menantu. Ibunda Harvey, Irma Moeis, juga hadir di perayaan penuh kehangatan itu.

Sandra pun menguntai pesan cinta dan doa istimewa untuk sang suami. "Happy birthday papa sayang, love you to the moon & back. Wish you all the best. From SDW, Rafa & Mika," tulis perempuan 38 tahun itu di keterangan video yang menunjukkan detail kue ulang tahun Harvey.

Di unggahan berikutnya, Sandra mengungkapkan betapa beruntungnya memiliki suami seperti Harvey yang menerimanya dalam kondisi apa pun.

"Selamat ulang tahun suamiku yg sayang aku bgt dlm keadaan aku gemuk, langsing, mulus, bopeng & selalu cerewet...semoga Tuhan membalas semua budi baikmu kepada semua org," doanya.

Sebagai informasi, Sandra Dewi dan Harvey Moeis berpacaran selama tiga tahun sebelum memutuskan menikah pada 8 November 2016. Pasangan ini telah dikaruniai dua putra, yaitu Raphael Moeis dan Mikhael Moeis.

Baca juga: 5 Tahun Menikah dengan Harvey Moeis, Sandra Dewi: Terima Kasih untuk Semuanya