Demi Bahagiakan Cucu saat Natal, Ibunda Kate Middleton Dekor Rumah dengan Ini

Carole dan Michael Middleton. (AP Photo/Lefteris Pitarakis)

keluarga

Demi Bahagiakan Cucu saat Natal, Ibunda Kate Middleton Dekor Rumah dengan Ini

Selasa, 30 November 2021 17:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Menjelang hari Natal, ibunda Kate Middleton, Carole Middleton, mendekorasi rumah demi membahagiakan cucu-cucunya. Natal tahun 2021, Carole menggunakan gnome meriah bergaya Skandinavia sebagai dekorasi untuk menyenangkan cucu-cucunya.

"Saya akan membutuhkan beberapa gnome di Desember ini, untuk bersembunyi di sekitar rumah dan membuat cucu-cucu saya tertawa," kata Carole, 66, di halaman Instagram Party Pieces-nya, Ahad, 28 November 2021. Dalam foto yang diunggah tampak dua gnome atau Tomte, sebutannya di Swedia, berwarna merah.

"Seperti halnya saya menyukai dekorasi yang rapi, kita tidak bisa terlalu serius saat Natal!" dia menambahkan.

Tomte atau dikenal juga Nisser di Norwegia adalah tokoh kuno dalam cerita rakyat tradisional Skandinavia dan diyakini membawa keberuntungan bagi rumah keluarga. Makhluk kecil berjanggut juga memiliki sisi nakal, jadi Anda disarankan untuk memperlakukan mereka dengan lembut.

Dekorasi meriah yang menggemaskan adalah tambahan terbaru untuk Natal keluarga Middleton di rumah keluarga mereka di Bucklebury, Berkshire barat. Fokus dekorasi untuk menyenangkan anggota keluarga yang berusia kanak-kanak seperti Pangeran George, Putri Charlotte, Pangeran Louis, juga termasuk anak-anak dari adik perempuan Kate Middleton, Pippa Middleton, yakni Arthur, 4 tahun, dan Grace, 8 bulan.

Carole sebelumnya mengungkapkan bahwa dia suka meletakkan pohon sebanyak mungkin ke dalam rumah keluarga, termasuk satu pohon di setiap kamar cucunya agar mereka dapat menghiasnya sendiri, jelasnya kepada laman The Telegraph pada 2018.

Dia juga sangat berhati-hati untuk memastikan bahwa cucu-cucunya tidak kewalahan pada Hari Natal dengan memilih pengisi stoking kecil yang akan membuat mereka sibuk sejak mereka lahir.

"Saya menemukan bahwa hadiah terkecil bisa menjadi hadiah yang paling memberikan kesenangan dan hiburan bagi anak-anak," ujar Carole di Instagram pada tahun 2020, menambahkan bahwa Kate, Pippa, dan James Middleton sangat menikmati bermain dengan figur aksi selama periode liburan.

Pangeran George (duduk di kiri bawah) berfoto dengan keluarga besarnya setelah upacara pembaptisan Pangeran Louis di Clarence House, London, 9 Juli 2018. Di dalam foto ini juga ada kakek George, Pangeran Charles dan Michael Middleton, serta neneknya, Camilla dan Carole Middleton. AP/Matt Holyoak

"Saya ingat ketika mereka masih kecil, anak-anak saya menemukan figur fleksibel seperti ini benar-benar menyerap," tulis Carole di Instagram bersama gambar Santa kayu yang menampilkan kumis putih, kancing emas, dan ikat pinggang tradisional.

Natal keluarga Middleton bukan semata-mata tentang hadiah yang cerdik dan dekorasi yang bergaya, tapi kehangatan yang tercipta saat keluarga berkumpul.

Apakah Anda juga punya dekorasi khusus untuk merayakan Natal bersama pasangan atau keluarga seperti ibunda Kate Middleton?

Baca juga: Kate Middleton Anggun dalam Balutan Cape Dress Warna Emas yang Dramatis

PEOPLE | INSTAGRAM