Kate Middleton Anggun dalam Balutan Cape Dress Warna Emas yang Dramatis

Gaya karpet merah Kate Middleton bersama Pangeran William di pemutaran perdana No Time to Die /Foto: Shutterstock

mode

Kate Middleton Anggun dalam Balutan Cape Dress Warna Emas yang Dramatis

Rabu, 29 September 2021 08:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Duke dan Duchess of Cambridge bergabung dengan Pangeran Charles dan Camilla, Duchess of Cornwall di pemutaran perdana No Time to Die yang sempat ditunda karena COVID di London, seperti yang dilansir dari laman People, Rabu 29 September 2021. 

Kate Middleton dan Pangeran William memadukan kemewahan kerajaan dengan film modern saat mereka menjadi tamu kehormatan di pemutaran perdana dunia film James Bond terbaru, No Time to Die, pada Selasa 28 September 2021. Mereka berdua bergabung dengan Pangeran Charles dan Camilla, Duchess of Cornwall.

Perempuan 39 tahun ini tampil seperti bintang di karpet merah saat mengenakan gaun rancangan Jenny Packham. Ibu tiga anak ini begitu anggun dan berkilau dalam balutan cape dress atau jubah warna emas yang dramatis. Terdapat aksen kerut di bagian perut yang menambah stunning penampilannya.

Pangeran William dan Kate Middleton ikut menghadiri pemutaran perdana film James Bond, "No Time To Die" di Royal Albert Hall di London, Inggris, 28 September 2021. REUTERS/Toby Melville

Sebagai aksesoris, Kate menambahlan anting-anting elegan dari perusahaan yang berbasis di London O'Nitaa dan tatanan rambut yang rapi melengkapi tampilan Duchess dengan cape dress yang memukau. Bahkan bintang film Daniel Craig mengatakan kepadanya, "Kamu terlihat sangat cantik!"

Sementara itu, Pangeran William mengenakan tuksedo dalam jaket beludru mewah dengan kerah satin dan sandal kasmir hitam karya Arthur Sleep, sementara Camilla memilih gaun biru muda dengan lapisan manik-manik halus.

Kate Middleton bersama Pangeran William, Camilla, dan Pangeran Charles saat menghadiri pemutaran perdana film No Time To Die, di London, Inggris, Selasa 28 September 2021. Instagram.com/@dukeandduchessofcambridge

Para bangsawan bergabung dengan Bond sendiri sebagai Craig, 53, menandai penampilan terakhirnya dalam peran ini, film ke-25 dalam franchise James Bond. Sederet pemain yang hadir antara lain Rami Malek, Léa Seydoux, Lashana Lynch dan Ana de Armas; penulis skenario Neal Purvis, Robert Wade dan Phoebe Waller-Bridge, dan penyanyi lagu tema Billie Eilish dan Finneas O'Connell.

Pembukaan film telah lama tertunda karena pandemi virus corona, dan sebagai tanda dari krisis kesehatan masyarakat yang sedang berlangsung, sejumlah petugas kesehatan dan anggota angkatan bersenjata diundang sebagai tanda terima kasih atas "kontribusi luar biasa mereka". terhadap tanggapan bangsa terhadap pandemi COVID.

Baca: Gaya Putri Charlotte Mengenakan Sepatu Bot Mirip Punya Ibunya Kate Middleton