Intip Keseruan Aurel Hermansyah Belanja Perlengkapan Bayi Ditemani Ashanty

Aurel Hermansyah saat membeli peralatan bayi. Foto: tangkapan layar YouTube/AH

ragam

Intip Keseruan Aurel Hermansyah Belanja Perlengkapan Bayi Ditemani Ashanty

Rabu, 24 November 2021 10:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Aurel Hermansyah mulai mencicil belanja keperluan bayi. Ditemani ibu sambungnya, Ashanty, istri Atta Halilintar itu tampak membeli sejumlah keperluan anak pertamanya.

"Sekarang mulai beli peralatan baby, tapi belinya yang printilan kayak dot dan gitu-gitu aja," ujarnya saat menyusuri lorong yang dipenuhi aneka botol susu dikutip dari kanal AH, Selasa, 23 November 2021.

Tampak Ashanty memilihkan dua pembersih botol susu berwarna biru untuk Aurel. Ia menyarankan Aurel membeli dua agar bergantian dipakainya. "Sebenarnya beli dua sih, kak buat ganti-ganti," tuturnya.

Aurel kemudian beralih ke rak selimut bayi. Ia tampak memilih selimut nuansa pink untuk bayi perempuannya yang akan lahir awal 2022. Sambil melihat-lihat selimut, Aurel sempat berbincang dengan salah satu karyawan toko.

"Udah berapa bulan, bu?" tanya karyawan perempuan yang memakai jilbab biru tua.

"6 (bulan), jalan 7. Udah mendekati (melahirkan), mbak. Jadi, aku harus mencari-cari barang. Kalau (belanja) pas mendekati, nanti ini," jawab Aurel.

Usai memilih selimut corak garis-garis pink dan putih, Aurel kembali ke tempat Ashanty yang tengah memilih perlak. Ashanty kembali memberikan saran kepada Aurel saat memilih perlak.

Aurel Hermansyah ditemani Ashanty belanja keperluan bayi. Foto: tangkapan layar YouTube/AH

"Trus ini buat perlak dia, beli dua kali ya, buat ganti," tuturnya sambil mengembangkan perlak berwarna pink. "Buat ganti pampers, ganti apa itu, trus itu namanya perlak," lanjut Ashanty menjelaskan fungsi perlak.

Selanjutnya, tampak karyawan toko menunjukkan dua bedong atau gurita bayi, yang satu terbuat dari katun, satunya lagi dari bahan serat bambu. Ashanty kemudian menyarankan Aurel untuk membeli bedong dari serat bambu karena terasa lebih lembut dibandingkan yang katun. 

"Aduh kakak, ini gak ada di sini, ini gak ada," kata Ashanty sambil memuji kelembutan bedong pilihannya.

Sama seperti sebelumnya, Ashanty menyarankan untuk membeli dua buah untuk pengganti. "Mau beli dua, ga?" tanya Ashanty. "Mau," jawab Aurel dengan cepat.

Aurel kemudian bertanya apa seperti apa cara pemakaian yang baru saja dipilihnya. "Maksudnya buat apa di dalam situ (bedong)," ucapnya. "Kan bedong zaman dulu diungkep banget, kalo sekarang bedong instan. Tapi tetep dibedong," jelas Ashanty.

Ditemani Ashanty, Aurel belanja keperluan untuk anak pertamanya. Foto: tangkapan layar YouTube/AH

"Bedong itu biar apa sih," Aurel bertanya lagi. "Biar kakinya lurus, ya," lanjut Aurel. "Ya, diungkep gitu loh. Banyak orang yang udah gak pake bedong, cuma kalau bunda, dulu harus selalu pake bedong," jelas Ashanty yang menerapkan pemakaian bedong kepada Arsy dan Arsya saat bayi.

Selesai dengan urusan bedong, Aurel lalu menjelaskan mengapa memilih belanja peralatan bayi bersama Ashanty. Mengingat ia dan suami belum berpengalaman memiliki anak, jadi mereka memilih belanja ditemani salah satu orang tua.

"Kalau bapake kan gak ngerti, ya. Jadi, dia terima, oke-oke aja," imbuhnya.

Aurel lalu memilih sejumlah baju bayi baru lahir yang bercorak dan nuansa pink. Setelah itu, tampak mereka berdua memilih bak mandi bayi.

Setibanya di kasir, Ashanty mengatakan bahwa ia akan membayar semua belanjaan tersebut demi cucu tersayang. "Buat cucu mau," ujarnya. "Ditraktir loh sama neneknya, makasih ya nenek," tutur Aurel sambil mencium kening Ashanty.

"Buat baby-nya bukan emaknya," ucap Ashanty sambil memeluk perut Aurel. "Ini bakalan rebutan banget loh ini," sambungnya. 

Aurel Hermansyah baru membagikan kabar kehamilannya saat sudah memasuki akhir trimester pertama pada 21 Agustus 2021. Pasangan yang menikah pada 3 April 2021 silam ini mengaku sengaja merahasiakan kabar kehamilan tersebut selama tiga bulan belakangan.

Sebelumnya, Aurel Hermansyah sempat mengalami keguguran sehari saat Hari Raya Idul Fitri 2021. Usia kehamilannya saat itu masih 3-4 minggu. 

Baca juga: Atta Halilintar Ulang Tahun, Aurel Hermansyah Beri Hadiah Lagu Ungkapan Hati