Menjelang Kelahiran Anak Kedua, Nagita Slavina Belanja Kebutuhan Bayi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Menjelang kelahiran anak keduanya, Nagita Slavina belanja keperluan bayi ditemani asistennya, Merry Ahmad. Foto: tangkapan layar YouTube/Rans Entertainment

Menjelang kelahiran anak keduanya, Nagita Slavina belanja keperluan bayi ditemani asistennya, Merry Ahmad. Foto: tangkapan layar YouTube/Rans Entertainment

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menjelang kelahiran anak keduanya, artis Nagita Slavina belanja keperluan bayi di swalayan kawasan SCBD, Jakarta Pusat. Tampak ia ditemani asisten suaminya, Merry Ahmad. Rak yang berisi aneka popok bayi merupakan rak pertama yang disambanginya.

"Mau beli persiapan buat lahiran. Kita beli (popok bayi)," ujarnya dikutip dari kanal YouTubenya, Rans Entertainment, Rabu, 17 November 2021.

Tampak Gigi sapaan akrabnya mengambil empat kantong popok bayi asal Jepang. Setelah itu, ia menuju rak yang berisi aneka tisu basah bayi. Ia memilih tisu dengan kandungan air saja untuk mencegah alergi. Kemudian ia memilih aneka wewangian bayi sambil mengingat wewangian yang ia belikan saat Rafathar bayi. Ia tampak bahagia saat menemukan produk yang diinginkannya.

"Yeay, Rafathar ini," tuturnya saat mencium aroma dari wewangian bayi dengan tutup botol berwarna biru.

"Nostalgia, ya," ujar Merry yang mendorong troli belanja. "Nostalgia, punya bayi lagi," respons Gigi sambil tertawa dan menari. "Udah gak sabar dia, guys. Anaknya bentar lagi keluar (lahir). Udah belanja banyak, persiapan," lanjut Merry.

Nagita Slavina tampak memilih tisu basah khusus bayi di swalayan. Foto: tangkapan layar YouTube/Rans Entertainment

Gigi kemudian mengungkapkan bahwa saat Rafathar lahir, ia belum menyiapkan kebutuhannya secara lengkap. Oleh karena itu, ia tidak ingin mengulangi hal yang sama di kelahiran anak keduanya yang juga berjenis kelamin laki-laki.

Tak lupa, Gigi membeli sabun dan sampo bayi, gunting kuku bayi, hingga kapas bayi. Tak hanya peralatan bayi, Gigi juga membeli dry shampoo untuk dirinya jika malas keramas usai melahirkan.

Selesai belanja kebutuhan bayi dan pribadinya, Gigi membeli kebutuhan rumah tangga seperti minuman, biskuit, makanan olahan, keju, yoghurt, daging beku, buah hingga pewangi ruangan.

Saat Merry antre di kasir untuk membayar belanjaan, Gigi tampak membeli dua boks camilan. Setelah itu, ia menuju kasir di mana Merry berada dan mengungkapkan ingin minum es teh manis. "Pengen es teh," tandasnya.

Nagita Slavina diperkirakan melahirkan anak keduanya pada akhir November 2021. Nagita mengumumkan kehamilan anak keduanya pada April 2021. Melalui vlog di YouTube Rans Entertainment, Jumat, 16 April 2021, Nagita menunjukkan hasil pregnant (hamil) di test pack berwarna putih biru. Di keterangan video itu tertulis tes kehamilan itu dilakukan pada Sabtu, 27 Maret 2021. 

Baca juga: Maternity Shoot dengan Keluarga, Nagita Slavina Ganti Gaun hingga 6 Kali

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."