Atta Halilintar Ulang Tahun, Aurel Hermansyah Beri Hadiah Lagu Ungkapan Hati

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Aurel Hermansyah bersama suami, Atta Halilintar. Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah bersama suami, Atta Halilintar. Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ulang tahun Atta Halilintar pada Sabtu 20 November 2021 yang ke-27 menjadi momen yang membahagiakan sekaligus mengharukan karena mendapat kejutaan perayaan ulang tahun dari istri tercintanya Aurel Hermansyah.

Melalu laman Instagramnya, Aurel Hermansyah membagikan cerita saat menghadiahi suaminya perayaan ulang tahun yang cukup meriah. Alhamdulillah.. Sukses acara semalam!! Surprise Bday suamiku @attahalilintar. Mau sedikit cerita.. jd selama 27 tahun ini suamiku belum pernah merayakan/dibuatkan acara yg bisa mengumpulkan semua sahabat2nya, akhirnya smlm terwujud. Setelah aku dan bantuan tim memikirkan acara ini dr awal bulan. Sekali lg.. Selamat bertambah Usia ya suamiku tersayang

Selain mendapatkan hadiah kado jam tangan dan perayaan ulang tahun bertema serba hitam, Atta juga dibuatkan sebuah lagu bertajuk Ungkapan Hati. Tak sekadar lagu, sebab melalui lirik lagu yang dinyanyikan Aurel terdapat perjalanan cintanya bersama Atta.

Mulai dari awal mereka bersama, lamaran, menikah, keguguran hingga kini tengah menunggu calon buah hati. Dalam lirik lagu itu seolah melukiskan perasaan Aurel yang mendalam pada suaminya.

Putri Anang Hermansyah ini juga menyisipkan ucapan terima kasih atas apa yang telah suaminya berikan untuk dia. "Sungguh bahagianya hidupku miliki sosok seperti kamu terima kasih tuk semua yang tlah kau berikan padaku."

Dalam video klip Ungkapan Hati yang tayang sore ini di Kanal YouTube AH Music, tampak Aurel mengenakan busana long sleevees warna putih dengan detail embroidery dan aksen belt.

Sebagai padu padan, ia mengenakan hijab pashmina warna putih berbahan creepe. Selain itu ada bagian ia mengenakan hijab segi empat warna hitam yang dipadukan dengan terusan beludru warna hitam.

Sebelumnya, pada akun instagram pribadinya, Atta mengunggah potretnya bersama keluarga dan pegawainya saat merayakan ulang tahun. Dalam potret itu pun terdapat kue dan beberapa hadiah. Atta pun mengucapkan terima kasih pada keluarga dan para pegawainya.

"Makasih istriku dan keluarga ku surprisenya. Makasih Bunda Pipi pertama kali dapet kado ultah jam seumur hidup. Dan makasih semua TIM KU Yang luar biasa surprise kadonyaa," tulis Atta.

Baca: Aurel Hermansyah Ungkap Kerisauan Atta Halilintar saat Punya Anak Perempuan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."