Jelang Melahirkan, Intip Sederet Barang Bawaan Felicya Angelista ke RSIA

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Maternity shoow Felicya Angelista di kehamilan anak pertama. Foto: Instagram/@felicyangelista_

Maternity shoow Felicya Angelista di kehamilan anak pertama. Foto: Instagram/@felicyangelista_

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Felicya Angelista dan suami, Caesar Hito, segera menyambut kelahiran anak pertama mereka. Keduanya sudah berada di rumah sakit sejak Senin kemarin, 8 November 2021. Lewat Instagram Stories, pasangan aktor dan aktris ini membagikan video dan foto hasil tes swab PCR mereka yang negatif sebelum memasuki kamar rawat inap yang sudah dipesannya di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bina Medika, Bintaro, Tangerang Selatan.

"Udah nginep di RS," tulis Felicya dalam video yang diunggah di Instagram Storiesnya, Senin malam.

Tak hanya membagikan video singkat di Instagram Stories, pasangan yang menikah awal tahun ini juga menunjukkan barang bawaan mereka ke rumah sakit dalam vlog. Kompak berbusana serba putih, Felicya dan Hito menunjukkan satu per satu barang bawaan mereka yang beragam dimulai dari bak mandi bayi dan perlak. Menurut Felicya, meski tersedia di rumah sakit, ia sengaja membawa bak mandi bayi sendiri agar terbiasa belajar memandikan bayinya sendiri di rumah.

"Cuma aku pengen aja sih biar sekalian belajar sama suster mandiin (bayinya)," katanya di kanal YouTube keluarganya, FELITOgether Official, Senin, 8 November 2021.

Ia juga membawa bantal tidur bayi pemberian aktris Audi Marissa. Kemudian ia tampak memasukkan beberapa alat pompa Air Susu Ibu atau ASI beserta botol susu yang dibawanya ke dalam sterilizer

Felicya Angelista menunjukkan baju yang akan dipakai bayi perempuannya. Foto: tangkapan layar YouTube/FELITOgether Official

Kala membongkar isi koper berwarna putih berukuran besar, Felicya memperlihatkan baju yang akan dipakai bayi perempuannya. One set motif animal print warna coklat menjadi pilihan mereka.

"Jadi, kemungkinan besar baby B akan pakai baju ini dulu pilihan papanya. Animal, guys. Gemoy, kan," ucap perempuan 27 tahun ini.

Felicya juga membawa boneka beruang kecil yang nantinya akan menjadi teman tidur baby B, ungkapnya. "Ini bonekanya selembut itu buat nemenin bobo," tuturnya sambil memeluk boneka tersebut.

Felicya Angelista perlihatkan boneka beruang yang akan menemani putrinya tidur. Foto: tangkapan layar YouTube/FELITOgether Official

Tak hanya perlengkapan bayi, Felicya dan Hito membawa sederet barang bawaan mereka agar semakin nyaman di rumah sakit seperti air purifier, diffuser, mesin kopi, bantal, sprei, dan selimut. Tak lupa, Felicya membawa sejumlah produk perawatan kulitnya.

Felicya dan Hito mengumumkan kehamilan anak pertama mereka pada Kamis, 1 April 2021. Mereka mengunggah foto tengah berciuman dengan memegang foto hasil USG janin yang dikandung Felicya. Dalam acara gender reveal party yang digelar pada Juni lalu, diungkapkan bahwa anak pertama mereka berjenis kelamin perempuan.

Felicya Angelista dan Caesar Hito resmi menyandang status sebagai suami istri pada Sabtu, 9 Januari 2021. Mereka bersumpah janji di depan Tuhan dalam upacara pemberkatan yang berlangsung di Tribrata Darmawangsa, Jakarta.

Baca juga: Felicya Angelista Mengaku Pernah jadi Korban Bullying, Cek Dampak Psikologisnya

 

SILVY RIANA PUTRI | MARVELA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."