Lindungi Privasi, Alasan Jennifer Lawrence Tak Mau Bicarakan Calon Bayinya

Jennifer Lawrence dikenal lewat peran ikonisnya sebagai Katniss Everdeen dalam film Hungger Gamer serta mutan Mystique dalam serial X-Men. REUTERS/Alessandro Bianchi

keluarga

Lindungi Privasi, Alasan Jennifer Lawrence Tak Mau Bicarakan Calon Bayinya

Selasa, 23 November 2021 09:29 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Banyak alasan mengapa orang tua memutuskan untuk tidak membicarakan calon atau buah hati mereka. Begitu pula dengan pilihan aktris peran Jennifer Lawrence untuk tidak membicarakan calon anak yang sebentar lagi akan lahir.

"Saya ingin melindungi privasi anak, rasanya saya tidak ingin membuat anak saya dikenal publik secara luas," ungkap Jennifer Lawrence dalam cerita cover Vanity Fair.

Perempuan 31 tahun ini ingin menjauhkan calon bayinya kelak dari mata publik dan tidak ingin mengeksposenya. Dalam cerita lebih lanjut ia mengungkap ada batas-batas yang akan ditetapkan sebagai seorang ibu.

Lawrence, yang saat ini tengah menantikan bayi pertamanya dengan suaminya Cooke Maroney, mengatakan kepada reporter Karen Valby bahwa meskipun dia "bersyukur dan bersemangat" untuk menjadi seorang ibu, dia ingin menjauhkan anaknya dari percakapan publik.

"Jika saya berada di pesta makan malam, dan seseorang berkata, 'Ya Tuhan, Anda sedang mengandung,' saya tidak akan seperti, 'Ya Tuhan, saya tidak bisa membicarakannya. Jauhi saya, kau psiko!' Tetapi setiap naluri dalam tubuh saya ingin melindungi privasi mereka selama sisa hidup mereka, sebanyak yang saya bisa," jelasnya.

Gaya chic Jennifer Lawrence saat hamil anak pertama dalam balutan floral jumpsuit/Foto: Backgrid

Lawrence memberi tahu Valby di awal wawancara bahwa dia sangat gugup untuk mengobrol tentang beberapa tahun terakhir dalam hidupnya karena dia "[belum] berbicara kepada publik.

"Dan untuk kembali sekarang, ketika saya memiliki dunia baru yang ditambahkan ke hidup saya yang jelas ingin saya lindungi ..." lanjutnya, menunjuk pada baby bump-nya. 

Perwakilan aktris tersebut mengkonfirmasi kepada People pada bulan September bahwa Lawrence dan Maroney mengharapkan anak pertama mereka bersama. Sebuah sumber film yang dekat dengan aktris sebelumnya mengatakan bahwa Lawrence "menantikan" untuk menjadi orang tua baru.

Pekan lalu, Lawrence memamerkan baby bump-nya pada pemutaran intim, tanya jawab, dan resepsi di Ross House di Los Angeles untuk film Netflix mendatangnya Don't Look Up, yang dirilis 24 Desember di platform streaming.

Untuk momen spesial itu, Lawrence tampil gaya dalam balutan mini dress Ciao Lucia hijau lengan panjang yang memeluk baby bump-nya. Dia mengoordinasikan tampilan dengan sepasang sepatu hak merah bertali.

Awal bulan ini, Lawrence terlihat berjalan-jalan di New York City, berbalut dalam beberapa lapisan agar tetap hangat di cuaca dingin. Ia menutupi perut buncitnya dengan jaket hitam berlapis jaket navy. Pemenang Oscar itu juga mengenakan kacamata hitam dan sandal saat dia mendengarkan headphone sambil berjalan.

Baca: Gaya Kece Bumil Jennifer Lawrence Jalan-jalan, Tank Top Putih dan Kacamata Hitam