Gaya Kece Bumil Jennifer Lawrence Jalan-jalan, Tank Top Putih dan Kacamata Hitam

Belum ada kabar selanjutnya mengenai kapan peraih Oscar kategori Aktris Terbaik ini akan melahirkan. REUTERS/Peter Nicholls

mode

Gaya Kece Bumil Jennifer Lawrence Jalan-jalan, Tank Top Putih dan Kacamata Hitam

Senin, 11 Oktober 2021 09:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Momen yang ditunggu pasangan Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney semakin dekat untuk menjadi ibu dan ayah. Pada hari Jumat, pasangan yang sedang menantikan anak pertama mereka, terfoto dengan manis berpelukan satu sama lain saat makan siang di pusat kota Manhattan, New York City.

Aktris hamil, 31, mengenakan tank top warna putih tipis seolah memeluk perutnya yang kian membesar. Dia memasangkan atasan dengan legging hitam, kacamata hitam mata kucing, dan tas selempang hitam.

Cooke Maroney, seorang direktur galeri seni, mencocokkan istrinya dengan t-shirt putih, celana gelap, dan topi baseball khaki. Pasangan itu ditemani pula dengan ibu Maroney, Suki Fredericks.

Pada hari Minggu sebelumnya, bintang Hunger Games itu terlihat berjalan-jalan di N.Y.C, memamerkan perutnya yang menonjol dalam pakaian olahraga serba hitam dengan loose dress hitam yang serasi.

Jennifer Lawrence dan Maroney pertama kali terhubung pada Juni 2018, dan pasangan itu bertunangan pada Februari berikutnya. Pasangan itu kemudian mengikat janji pada 19 Oktober 2019, di Rhode Island.

Sebuah sumber yang dekat dengan Jennifer Lawrence sebelumnya mengatakan kepada People bahwa Lawrence "menantikan" untuk menjadi orang tua baru.

"Jen menginginkan sebuah keluarga untuk waktu yang lama dan menemukan pasangan ideal yang dia cintai, hormati, dan nikmati saat berada di dekatnya," kata sumber tersebut. "Dia mencintai kehidupan pernikahan, dan mereka memiliki dasar yang kuat untuk seorang bayi. Dia sangat bahagia dan menantikan menjadi seorang ibu."

"Dia mencintai pekerjaannya dan itu akan terus berlanjut," lanjut sumber tersebut. "Seperti aktor lainnya, dia akan menyeimbangkan karier dan hidupnya sebagai seorang istri dan ibu. Dia akan melakukannya dengan baik. Jen membumi dan siap menjadi orang tua karena dia mencintai kehidupan keluarga."

Sumber itu juga menjelaskan bahwa bintang Don't Look Up dengan bangga "ambisius dan mendambakan pekerjaannya," menambahkan, "dia tahu seorang ibu yang terpenuhi lebih baik daripada orang yang melepaskan apa yang dia cintai lalu menyesalinya. Saya ragu itu akan pernah terjadi dengan dia."

Baca: Debut Baby Bump Jennifer Lawrence, Tampil Chic dalam Balutan Floral Jumpsuit