Alasan Lesti Kejora Tak Larang Suami Beli Mobil Favoritnya: Kakak Harus Senang

(paling kanan) Lesti Kejora bersama suami, Rizky Billar. Foto: Instagram/@lestykejora

ragam

Alasan Lesti Kejora Tak Larang Suami Beli Mobil Favoritnya: Kakak Harus Senang

Kamis, 18 November 2021 18:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Pedangdut Lesti Kejora mengaku membebaskan sang suami, Rizky Billar, untuk membeli mobil favoritnya. Ia tidak pernah memarahi Billar sekali pun terkait mobil-mobil mewah yang dibelinya. Hal itu ia ungkapkan saat pasangan suami istri, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, bertandang ke rumahnya.

"Wes udah keren nih sekarang, kuda kuning," puji Atta saat melihat mobil sport di antara deretan mobil mewah lainnya di garasi mobil kediaman Lesti dan Billar dikutip dari kanal YouTube AH, Rabu, 17 November 2021.

"Kalau menurut istri nih, kalau suami lagi mo beli mobil, dimarahin gak sih?" tanya Atta kepada Lesti. "Enggak," jawab Lesti dengan cepat sambil menggelengkan kepalanya.

"Boleh, bebas?" tanya Atta penasaran. "Malah dia yang beliin," timpal Rizky Billar memuji dukungan yang diberikan istrinya.

Atta Halilintar bersama istri, Aurel Hermansyah, mengunjungi kediaman Rizky Billar dan Lesti Kejora. Foto: tangkapan layar YouTube/AH

Menurut Lesti, kebebasan yang diberikannya kepada Billar untuk membeli mobil adalah salah satu caranya agar Billar bisa menikmati kerja kerasnya.

"Karena buat dedek, kakak kan kerja tuh buat siapa lagi. Dia juga harus seneng, harus bisa nikmatin hasil jerih payah dia sendiri," paparnya.

Lebih lanjut Lesti menjelaskan bahwa ia dan Billar terbuka soal keuangan. Jadi, saat anggaran di pos-pos kebutuhan dan target mereka terpenuhi, mereka akan mendukung pasangan jika ingin membeli barang yang diidamkan.

"Udah nge-plan bikin ini-ini, sisanya ini misalkan. 'Nah, mau beli ini boleh enggak?' kata kakak. 'Ya gapapa dong', dedek bilang. Maksudnya dedeknya juga seneng-seneng aja," imbuh perempuan 22 tahun ini.

Saat ini, Lesti Kejora tengah menanti kelahiran anak pertama. Diperkirakan anak pertamanya dengan Rizky Billar lahir pada awal 2022. Lesti dan Billar menikah secara negara 19 Agustus 2021. Sebelumnya, mereka telah menikah secara agama pada awal tahun 2021.

Baca juga: Lesti Kejora Babymoon Bareng Suami di Turki, Ini Manfaatnya Bagi Ibu Hamil