Kourtney Kardashian Tidak Ingin Anaknya Berkarier di Reality Show

Kourtney Kardashian memposting foto bersama putrinya di akun instagram saat berlibur di Bali. Keluarga Kadarshian yang ikut berlibur ke Bali, yakni Kim, Kourtney, dan Khloe. Foto/instagram/kourtneykardash

keluarga

Kourtney Kardashian Tidak Ingin Anaknya Berkarier di Reality Show

Senin, 21 Oktober 2019 09:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, JakartaKourtney Kardashian dianugerahi tiga anak, yaitu Mason, Penelope, dan Mason. Sama seperti ibu lainya, Kourtney selalu menomorsatukan kebutuhan ketiga anaknya dibandingkan keperluan pribadinya. Bagi Anda yang suka menonton reality show Keeping Up The Kardashians bisa menyaksikan beberapa momen pemotretan atau pekerjaan yang dilewatkannya demi mengasuh anak-anaknya.

Minggu lalu, tepatnya hari Rabu 17 Oktober 2019, Kourtney mengunggah foto Penelope, 7 tahun, sedang menggendong anjing peliharaan mereka yang bernama Honey di Instagram. Kourtney menuliskan di keterangan foto, “baby” diikuti ikon wajah singa.

Unggahan ini ramai diisi komentar warganet, termasuk sahabat keluarga Kardashian, Simon Huck. Ia menulis komentar, “Oke, saya tidak bisa menangani ini” diikuti tiga ikon wajah senyum dipenuhi simbol hati.  Kourtney pun merespons, “Aku juga, hentikan waktu.”

Anak kedua Kourtney Kardashian dan Scott Disick, Penelope yang berusia 7 tahun. (Instagram@kourtneykardash)

Kourtney berharap anak-anaknya tidak cepat dewasa, ia masih ingin menghabiskan banyak waktu dengan mereka. Rasa ini salah satu dilema yang kerap dialami para ibu saat anak-anak mulai tumbuh, beranjak remaja lalu dewasa, intensitas perjumpaan dengan anak-anak kian berkurang. Sebab mereka punya kesibukan sendiri mulai dari bersekolah, les hingga bersosialisasi dengan kawan seumur.

Kembali ke Kourtney, saat ini ia menerapkan co-parenting atau pola asuh bersama dengan mantan pacanya, Scott Disick. Mereka telah menemukan ritme mengasuh bersama sejak berpisah. Bahkan, Kourtney bisa menerima Sofia Richie, pacar baru dari mantannya. Mereka bertiga sempat liburan bersama demi menciptakan momen liburan bersama kedua orang tua untuk anak-anak.

Baru-baru ini, mereka semua pergi bersama ke Finlandia sehingga anak-anak dapat mengunjungi gua Santa. Kourtney juga berkeliling Eropa selama liburan musim panas dan berbagi banyak foto lucu keluarga di media sosial. Minggu lalu, Kourtney dan anak-anaknya pergi ke Armenia bersama Kim Kardashian dan keempat anaknya, tempat mereka semua dibaptis.

Kourtney Kardashian bersama anak-anaknya (Instagram @kourtneykardashian)

Meski populer dan menghasilkan pundi-pundi uang dari reality show, Kourtney punya harapan ketiga anaknya mempunyai jalur karier yang berbeda daripada mengikuti jejaknya. Ia mengatakan tentang anaknya yang memulai acara TV realitas mereka sendiri. "Jika mereka ingin melakukannya, saya pikir itu adalah impian mereka. Saya pasti tidak akan pernah mendorong mereka untuk melakukannya dan itu bukan sesuatu yang saya harap akan mereka lakukan," tukas Kourtney seperti dilansir dari laman Hello Magazine.

Saat penampilan baru-baru ini di The Real Daytime, ia ditanya apakah ia pernah mempertimbangkan untuk meninggalkan reality show. Kakak Kim Kardashian ini mengaku, "Setiap hari berbeda. Tetapi pada saat ini saya bahagia dan saya sangat menikmati berkah dan merasa sangat baik. Tetapi saya pasti memiliki momen hidup ini singkat untuk itu.”