Ulang Tahun ke-31, Gisella Anastasia Beri Pesan Cinta untuk Kekasih

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gisella Anastasia merayakan ulang tahun yang ke-31 bersama kekasih dan buah hatinya Gempita/Foto: Instagram/Gisella Anastasia

Gisella Anastasia merayakan ulang tahun yang ke-31 bersama kekasih dan buah hatinya Gempita/Foto: Instagram/Gisella Anastasia

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia tengah dirasakan oleh Gisella Anastasia yang baru saja merayakan ulang tahun yang ke-31. Gisel merasa terkejut saat kekasih dan teman-temannya memberikan kejutan ulang tahun makan malam romantis yang diiringi lantunan musik biola di Jakarta Aquarium.

Rasa haru menyelimuti hati Gisel, seiring dengan ungkapan terima kasihnya untuk Wijaya Saputra atau disapa Wijin yang diunggah di laman Instagramnya, Kamis 18 November 2021.

"Buat slalu berusaha memberikan yg terbaik diantara keadaan yg ada. Buat terus mengasihi kami dan berjalan bersm sama dgn ak dan Gempi dengan semua konsekuensi dan keribetan yg ada.I know it must be not easy untuk ad di posisi kamu, Berurusan dgn seorang yg mempunyai masalalu spt aku :) " tulisnya.

Gisella pun mengapresiasi hubungan mereka karena tidak bisa merasakan pengalaman yang organik seperti anak muda kebanyakan menjalin kasih, karena terbentur norma dan etika yang ada, juga karena musim hidup yang berbeda. Dituntut untuk bijak dalam proses mengenal satu sama lain ini, tetap saling mengasihi walau gerakan ekspresi terbatas.

"Trimakasih utk komitmen yg km berikan untuk mau menjalani proses pengenalan ini dengan lbh kudus, di dlm jalan jalannya Tuhan, dengan segudang bagage hidupku yg terusss kita hadapi bersama satu persatu. Sungguh itu berat tp gpp kita sadar betul itu tanggungjawab untuk kami jalani," lanjutnya. 

Ibu satu putri ini merapalkan doa untuk perkenanan Tuhan dalam setiap langkah yang mereka buat dan visi yang ingin diwujudkan di masa datang. Tetap menyerahkan semua rencana dalam tangan-Nya karena tahu betul rancangan-Nya adalah yang terbaik.

"Plis jgn berantem di komen soal prinsip agama yah tmn2ku sayang, yg aku yakini adalah: my God is a loving God yg menerima dan mengampuni aku sepaket dengan segala masa laluku dan ttp memandang hidup kita semua berharga dimata-Nya, dan bahwa hidup kita bisa diubahkan d dalamNya untuk membawa kemuliaan bagi nama-Nya di hari depan yg penuh harapan," tulisnya. 

Sebagai penutup, Gisella menyatakan masih terus belajar menjadi dirinya sendiri. "Aku masih terus belajar untuk selalu jadi diri sendiri di semua sosial media yg aku punya, karena sungguh aku sangat enggak bisa ber image-image an ria, dengan tidak menyakiti orang lain ataupun mengusik norma dan etika yang ada Masih terus belajar untuk lebih bijak dalam segala hal," pungkasnya. 

Baca: Ide Bisnis Minim Modal dan Bisa Dilakukan dari Rumah ala Gisella Anastasia

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."