Intip Kebersamaan Susi Pudjiastuti dan Anak Cucu Naik Kereta Api ke Semarang

Susi Pudjiastuti bersama putranya, Alvy Xavier, di dalam kereta menuju Semarang. Foto: tangkapan layar Instagram/@susipudjiastuti115

keluarga

Intip Kebersamaan Susi Pudjiastuti dan Anak Cucu Naik Kereta Api ke Semarang

Kamis, 18 November 2021 10:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, JakartaSusi Pudjiastuti kerap membagikan kebersamaannya dengan keluarga di akun media sosialnya. Yang terbaru, Menteri Kelautan dan Perikanan periode 2014-2019 itu mengunggah video ia dan keluarga naik kereta api ke Semarang. 

"Weekend kemarin pergi ke Semarang untuk mengisi seminar di BI sekalian mengajak anak-anak berwisata .. Kali ini pergi dengan @kawisata tipe Nusantara .. setelah sekian lama akhirnya naik kereta juga," tulisnya di keterangan video yang diunggah ke Instagram, Rabu, 17 November 2021.

Dalam video yang diunggah tampak Susi memakai kemeja garis-garis berwarna pink dan putih dipadu dengan rompi panjng dan celana midi berukuran longgar. Untuk alas kakinya, ia memakai sepatu slip on berwarna gelap dan kaus kaki putih.

Ia melengkapi penampilannya dengan anting emas, masker bermotif cerah, dan kacamata andalannya. Rambutnya dikuncir rapi ke belakang.

Susi Pudjiastuti bersama cucunya berjalan memasuki kereta wisata menuju Semarang. Foto: Instagram/@susipudjiastuti115

Susi tampak memegang tangan salah satu cucu perempuannya menuju masuk ke dalam kereta. Selama di perjalanan, Susi dan keluarga tampak melihat pemandangan dari jendela sembai menikmati makanan yang disediakan di kereta wisata tipe Nusantara itu. Ia juga sempat berfoto dengan putranya, Alvy Xavier.

Alvy tampak memakai kaus coklat dan topi baseball cap warna biru tua. Ibu dan anak itu kompak tersenyum melihat ke arah kamera saat difoto. Susi kemudian menjelaskan suasana di dalam kereta dengan nada penuh semangat.

"Saya mau ajak kawan Susi untuk lihat-lihat gerbong kereta yang saya naiki, luar biasa cantik. Ada karaoke, kursi bagus, kayu (dinding), lalu di sana ada tempat makan, di sebelah kiri ada tempat tidur," imbuh Susi.

Setelah menjelaskan interior kereta, Susi Pudjiastuti menyantap makanan lalu menari bersama cucunya. Kemudian nenek dan cucu itu kompak bernyanyi lagu anak-anak yang berjudul Naik Kereta Api. Di kala itu, perempuan asal Pangandaran itu melengkapi penampilannya dengan jaket hijau motif tartan dan turban merah tua.

Di kolom komentar unggahan tersebut, sejumlah warganet mengungkapkan betapa asyiknya suasana di dalam kereta. Ada pula di antara mereka yang meminta diajak naik kereta bersama Susi Pudjiastuti. 

Baca juga: Nikmati Laut dari Perahu, Susi Pudjiastuti Tampil Santai Bernuansa Biru