Nikmati Laut dari Perahu, Susi Pudjiastuti Tampil Santai Bernuansa Biru

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Gaya santai Susi Pudjiastuti di atas kapal menikmati pemandangan laut/Foto: Instagram/Susi Pudjiastuti

Gaya santai Susi Pudjiastuti di atas kapal menikmati pemandangan laut/Foto: Instagram/Susi Pudjiastuti

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti terlihat santai menikmati hidup dari atas perahu. Dalam unggahan terbarunya, Susi Pudjiastuti terlihat duduk sambil menikmati cuaca cerah, dengan langit biru dan sinar matahari. Menggunakan kacamata hitamnya, ia pun bergaya sambil memegang kopinya.

Susi Pudjiastuti terlihat bergaya santai dengan mengenakan baju motif lengan panjang dan celana kulot bernuansa biru navy. “Birunya laut, indahnya ikan-ikan, dan kopi ” tulis Susi dalam unggahan Instagramnya pada Rabu, 22 September 2021.

Atasan yang dikenakan Susi Pudjiastuti pun terlihat mencolok. Ia mengenakan kemeja motif masih bernuansa biru navy. Gambar corak di atasannya terlihat bergambar flora dan fauna seperti bunga, daun dan kupu-kupu dalam pakaian tersebut.

Gaya Susi Pudjiastuti semakin nyentrik dengan potongan celana kulot, celana dengan model lebar dengan panjang selutut. Dalam ketiga foto itu, terlihat Susi Pudjiastuti semringah bergaya masih dengan cangkir kopinya itu.

Penampilan Susi Pudjiastuti itu pun banjir pujian. Tak sedikit dari pengikutnya yang menilai gaya Susi mengagumkan, terlihat cantik dan segar. “Tetap cantik ya mom” tulis akun @imamqomarudin_

“Ibu cantik dan seger banget” tulis akun @yuni_s_widiarti

Susi Pudjiastuti kerap menjadi inspirasi. Berbagai gaya pakaian terkesan cocok bila digunakan oleh wanita yang kerap disebut sebagai putri laut ini. Sebagai informasi, Susi pernah tampil sebagai model catwalk di Jakarta Fashion Week 2019, dengan menggunakan busana rancangan dari Anne Avantie. Tampilan tersebut juga sempat menghebohkan masyarakat, banyak dari mereka yang memuji dan terinspirasi dengan tampilan Susi.

Baca: Malas Ke Gym, Olahraga Susi Pudjiastuti Gelantung Pakai Kain Blacu

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."