Rumah Tangga Pernah Kandas, Ini Harapan Adele untuk Putranya

Adele, penyanyi. Foto: Instagram/@adele

keluarga

Rumah Tangga Pernah Kandas, Ini Harapan Adele untuk Putranya

Selasa, 16 November 2021 18:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Bagaimana pun jalan perceraian dalam sebuah rumah tangga kerap meninggalkan kesan yang tidak menyenangkan bagi yang mengalami. Oleh sebab itu banyak orang mencari cara untuk berdamai dengan efek perpisahan, termasuk soal waktu.

Begitu pula yang dialami oleh penyanyi Adele yang belakangan ini banyak terbuka perihal kehidupan pascaperpisahan dengan mantan suaminya, Simon Konecki. Termasuk soal anak, melansir laman People, Selasa 16 November 2021 Adele mengaku terbuka untuk suatu saat memiliki anak lagi.

"Aku ingin lebih banyak anak di masa depan, dan aku terbuka untuk soal itu, bagaimana membentuk keluarga," ucapnya dalam One Night Only Sunday di CBS bersama Oprah Winfrey.

"Saya ingin lebih banyak anak. Bukan akhir dunia jika tidak karena saya memiliki Angelo, tapi ya, saya pikir begitu."

Putra Adele, Angelo Adkins, hadir di konser hari Minggu di Griffith Observatory di Los Angeles, momen tersebutv menandai pertama kalinya dia melihat ibunya tampil secara langsung.

Saat menampilkan lagu-lagu baru dari albumnya yang akan datang bertajuk 30, out Friday, serta favorit populer dari album-album sebelumnya, musisi tersebut mengatakan kepada hadirin bahwa momen ini adalah pertama kalinya sang putra melihatnya tampil.

"Merupakan kehormatan besar dalam hidupku untuk memilikimu di sini malam ini, sayang," tambahnya seraya tersenyum.

Melihat kembali momen mengharukan di Twitter, Adele mengatakan tidak pernah segugup ini dalam hidup lantaran putranya melihat pertunjukannya.

Saat mengobrol dengan Winfrey tentang harapannya untuk anaknya, Adele mengatakan bahwa dia hanya ingin Angelo menjadi "orang yang baik dan bahagia."

"Saya tidak mengharapkan apa-apa dari dia. Saya tidak peduli apa kariernya, selama dia bersemangat tentang apapun yang dia lakukan dan dia bahagia," pungkas perempuan 33 tahun ini. 

Baca:  Tak Sabar Menunggu Album 30 Adele, Intip Bocoran 15 Daftar Lagunya

PEOPLE