Tak Sabar Menunggu Album 30 Adele, Intip Bocoran 15 Daftar Lagunya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Adele kembali mencuri perhatian publik karena tampil menjadi model sampul Vogue untuk Inggris dan Amerika/Foto: Instagram/Vogue Magazine

Adele kembali mencuri perhatian publik karena tampil menjadi model sampul Vogue untuk Inggris dan Amerika/Foto: Instagram/Vogue Magazine

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Usai merilis single pertamanya Easy On Me yang lagunya menjadi trending dan banyak pendengar yang ikut hanyut menyimak liriknya, kini album Adele bertajuk 30 juga dinanti-nanti para penggemar.

Melansir laman People, pada Senin 1 November 2021 daftar lagu album 30 terungkap melalui CD deluxe eksklusif. Terdiri dari lagu standar adalah 12 lagu, dengan tiga lagu tambahan sebagai bonus. 

Versi deluxe dari album tersebut, yang merupakan album pertama Adele sejak dia merilis 25 pada November 2015, termasuk versi single terbarunya, "Easy On Me," bersama Chris Stapleton.

Album 30 dijadwalkan akan rilis 19 November. Berikut bocoran seluruh daftar lagu Adele:

1. Strangers By Nature
2. Easy On Me
3. My Little Love
4. Cry Your Heart Out
5. Oh My God
6. Can I Get It
7. I Drink Wine
8. All Night Parking (with Erroll Garner) Interlude
9. Woman Like Me
10. Hold On
11. To Be Loved
12. Love Is A Game

Bonus Tracks:
13. Wild Wild West
14. Can't Be Together
15. Easy On Me (with Chris Stapleton)

Adele (Instagram/@adele)

Pekan lalu, Adele juga mengumumkan bahwa dia akan tampil dua kali di Hyde Park London pada Juli 2022, pertunjukan pertamanya sejak 2017.

"Oiii Oiiiiiiiiiiii," tulis Adele dengan emoji hati, memberikan detail informasi tiket presale untuk pertunjukan 1 dan 2 Juli 2022. Fans dapat mengikuti tautan ke halaman dengan video musik resmi untuk single barunya "Easy on Me." Sesampai di sana, mereka yang tertarik dapat mendaftar untuk akses presale Hyde Park, yang dibuka pada hari Kamis pukul 5 pagi EST.

Penyanyi itu memulai tur dunia Adele Live 2016 enam tahun lalu, tetapi berakhir pada awal Juli 2017, membatalkan dua penampilan terakhirnya di Stadion Wembley London setelah melukai pita suaranya, BBC melaporkan.

Pada saat itu, Adele mengatakan dia "hancur" karena harus melakukannya setelah melakukan dua "pertunjukan terbesar dan terbaik dalam hidupku" awal minggu ini di Wembley, konsernya 28 Juni 2017, yang dihadiri oleh 98.000 — " rekor stadion untuk acara musik Inggris," per outlet.

Ketika mengumumkan 30 kepada dunia awal bulan ini, Adele mengatakan dia mulai mengerjakan album hampir tiga tahun lalu dan berada di tempat yang sama sekali berbeda dari yang dia harapkan.

"Saya jelas tidak berada di dekat tempat yang saya harapkan ketika saya pertama kali memulainya hampir 3 tahun yang lalu. Saya mengandalkan rutinitas dan konsistensi untuk merasa aman, saya selalu merasa aman. Namun di sana saya secara sadar — bahkan rela, melemparkan diri saya ke dalam labirin kekacauan batin!"

Baca: Easy On Me Milik Adele Trending dan Banyak Diputar, Netizen: Hari Galau Sedunia

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."