Jadi Orang Tua Baru, Intip Cara Felicya Angelista dan Caesar Hito Mengasuh Bible

Felicya Angelista bersama suami, Caesar Hito, dan Graziella Bibble Emmanuela, anak pertama mereka yang lahir pada 9 November 2021. Foto: Instagram/@felicyangelista_

keluarga

Jadi Orang Tua Baru, Intip Cara Felicya Angelista dan Caesar Hito Mengasuh Bible

Selasa, 16 November 2021 10:08 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Felicya Angelista dan suami, Caesar Hito, dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan pada 9 November 2021. Pasangan selebriti ini menamai putrinya dengan Graziella Bibble Emmanuela atau Bible. Selama hampir sepekan menjadi orang tua, keduanya berbagi tugas mengasuh Bible secara bergantian. Menurut Felicya, Hito yang berperan mengasuh Bible saat malam hingga pagi.

"Jadi si Hito lagi tidur karena semalam begadang banget, kan. Bantuin aku jagain Bible. Jadi, kalau siang itu dia bobo," ujar Felicya saat menjemur Bible dalam vlog yang diunggah di kanal YouTubenya, FELITOgether, Senin, 15 November 2021.

"Tugas ngejemurnya ganti-gantian," sambungnya.

Di vlog itu tampak Felicya memakai gaun denim serta kacamata berwarna merah dan bingkai bentuk bunga. Sementara Bible memakai celana dan kacamata bayi. Ia mengungkapkan sengaja memilih kacamata berwarna merah.

Felicya Angelista menjemur anak pertamanya dengan Caesar Hito, Graziella Bible Emmanuella. Foto: tangkapan layar/YouTube FELITOgether Official

"Katanya bayi itu kan bisa melihat warna hitam putih sama merah dulu, ya. Jadi, aku pake kacamata merah sama lipstik merah supaya dia bisa ngeliat aku, gitu loh," ujarnya.

Mengikuti saran dokter anaknya, Felicya menjemur Bible di pukul 10 pagi dengan durasi 10 menit. Usai menjemur, lanjutnya, ia akan memandikan sang putri.

Setelah itu tampak Felicya bersama Caesar Hito dan Bible di ruang televisi mengikuti Sekolah Minggu secara virtual. Sekolah minggu merupakan kegiatan ibadah anak-anak khususnya Indonesia yang diadakan pada hari Minggu. Umumnya, diajarkan kisah-kisah Alkitab di dalam Sekolah Minggu. Meski usia putrinya masih hitungan hari, mereka mengaku ingin mengenalkan firman Tuhan kepada Bibble sedari dini.

Felicya Angelista dan Caesar Hito mengungkapkan membiasakan putri mereka, Graziella Bible Emmanuela mendengarkan firman Tuhan sejak dini. Foto: tangkapan layar YouTube/FELITOgether Official

"Jadi, guys sekarang kita lagi mau sekolah minggu. Ini sekolah minggu pertama, Bibble," tuturnya.

Mereka kemudian menyanyikan beberapa lagu pujian dengan khusyuk diikuti dengan doa bersama agar Bibble tumbuh menjadi anak yang dipenuhi berkah.

"Jadi, intinya kita berdua itu mau membiasakan Bible untuk sekolah minggu dari masih umur berapa hari ya, sayang. Karena Bibble itu harus tahu dasar yang paling penting itu adalah firman Tuhan. Makanya namanya aja Bibble," jelasnya.

Felicya Angelista dan Caesar Hito menikah pada Sabtu, 9 Januari 2021. Setelah delapan tahun berpacaran, mereka melangsungkan pemberkatan pernikahan dan resepsi di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan.

Baca juga: Felicya Angelista Melahirkan Bayi Perempuan, Arti Namanya jadi Berkat Sukacita