Felicya Angelista Melahirkan Bayi Perempuan, Arti Namanya jadi Berkat Sukacita

Felicya Angelista dan Caesar Hito mengumumkan kelahiran anak pertama mereka yang bernama Graziella Bible Emmanuela pada Selasa, 9 November 2021. Foto: Instagram/@felicyangelista_.

keluarga

Felicya Angelista Melahirkan Bayi Perempuan, Arti Namanya jadi Berkat Sukacita

Selasa, 9 November 2021 20:05 WIB
Reporter : Bisnis.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Keinginan pasangan selebritas Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito untuk menimang buah hati akhirnya terwujud. Tepat pada Selasa (9/11/2021) pagi tadi, Felicya melahirkan anak pertamanya. Bertempat di RSIA Bina Medika Bintaro, istri pesinetron Caesar Hito itu melahirkan bayi dengan jenis kelamin perempuan.

Lewat akun Instagram masing-masing, mereka lantas mengunggah foto bersamanya dengan sang anak. Pada foto itu, tampak Felicya tengah memeluk putrinya, sedangkan Caesar Hito berada di samping Felicya dan tersenyum ke arah putrinya. "Telah lahir anak perempuan kami, malaikat kecil kami, our beloved daughter. Selasa, 9 November 2021 (08.27 WIB)," tulis Felicya.

Bersamaan dengan itu, Felicya pun mengumumkan nama putri tercintanya ke publik. Dalam kolom keterangan, ia mengatakan bahwa sang bayi perempuan diberi nama Graziella Bible Emmanuela. "Graziella Bible Emmanuela yang artinya mengucap syukur atas Firman Tuhan dan penyertaan-Nya yang menjadi nyata," tulisnya.

Lebih jauh, bagi Felicya dan Hito, kehadiran Bible itu adalah berkat yang tidak ternilai untuk keluarganya. Felicya pun mengungkapkan bahwa kini kehidupannya terasa lebih berarti.

"[Bible] hadir menjadi berkat dan sukacita yang tak ternilai untuk aku dan @hitocaesar serta seluruh keluarga kami. Bible.. terimakasih nak kamu membuat hari hari dan hidup papoy mamoy akan jauuh sangat berarti. We love you forever Bible," tulis Felicya.

Baca: Jelang Melahirkan, Intip Sederet Barang Bawaan Felicya Angelista ke RSIA