Doa Aliya Rajasa untuk Kesembuhan Ayah Mertua, SBY

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY bersama cucu keempatnya, Gayatri Idalia Yudhyono. Foto: Instagram/@ruby_26

Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY bersama cucu keempatnya, Gayatri Idalia Yudhyono. Foto: Instagram/@ruby_26

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Usai kakak iparnya, Annisa Yudhoyono membagikan doa kesembuhan untuk ayah mertua mereka, Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY, Aliya Rajasa mengunggah doa dan pesan cinta untuk ayah mertua yang akrab disapa pepo. SBY didiagnosis mengidap kanker prostat stadium awal. Kini, ia berada di Amerika Serikat untuk jalani perawatan penyakitnya.

'Will always be by your side Pepo caiyyoo," tulisnya mengawali pesan yang diunggah di Instagram, Rabu pagi, 3 November 2021

"Allaahumma robban-naas adz-hibil baasa, isyfi antasy-syaafii, laa syifaa-a illa syifaa-uka, syifaa-an laa yughoodiru saqoman Ya Allah, Tuhan seluruh manusia hilangkanlah sakit ini, sembuhkanlah, Engkaulah As-Syafi Sang Penyembuh, tidak ada kesembuhan kecuali kesembuhan dari-Mu," sambung istri Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas.

"kesembuhan yang tidak meninggalkan penyakit untuk Pepo SBY Bin Raden Soekotjo," tutup ibu tiga anak ini.

Bersamaan dengan pesan cinta dan doa kesembuhan SBY, Aliya mengunggah dua foto Presiden keenam Republik Indonesia itu bersama Airlangga, Sakti, dan Gayatri. Di slide pertama ia mengunggah foto SBY dan Gayatri di dalam ruangan. Kakek dan cucu itu tampak berpegangan tangan dan memandang. Gayatri berbusana serba pink, sementara SBY memakai kaus biru dan masker hitam.

Di slide selanjutnya, SBY bersama ketiga anak Aliya dan Ibas tampak sedang menonton pertandingan voli. SBY tampak serius mengamati jalannya pertandingan, sementara si bungsu Gayatri sadar kamera saat difoto. Kedua abangnya asyik menonton dengan gaya masing-masing.

Tak hanya para menantu Yudhoyono, lewat media sosialnya, kedua putra SBY, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY dan Ibas memohon doa untuk kesembuhan ayahanda tercinta. Sederet dukungan dan doa untuk kesembuhan SBY juga mengalir dari warganet, termasuk selebriti di media sosial. "Semoga Allah angkat penyakitnyaa Aamiiin ya Rabb," tulis Zaskia Adya Mecca di kolom komentar unggahan Aliya Rajasa Rabu pagi ini.

Baca juga: Hadir di Gelar Lukisan Karya SBY, Intip Gaya Annisa Pohan dan Aliya Rajasa

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."