Krisdayanti Anggun Berkebaya di Peluncuran Buku Terbaru Guntur Soekarnoputra

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Krisdayanti di peluncuran buku

Krisdayanti di peluncuran buku "Catatan merah dari Putera Bung Karno" jilid 2 karya Guntur Soekarno. Foto ini diunggah di Instagramnya, Sabtu, 13 November 2021. Foto: Instagram/@krisdayantilemos

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Krisdayanti tampil anggun berkebaya di peluncuran buku Catatan merah dari Putera Bung Karno jilid 2 karya Guntur Soekarnoputra, anak pertama Presiden pertama Indonesia Soekarno dan Fatmawati. Lewat Instagramnya, Krisdayanti membagikan beberapa foto dirinya sedang bernyanyi dan berpose dengan Puti Guntur Soekarno, putri dari Guntur Soekarno.

"Dari launch buku “Catatan merah dari Putera Bung Karno” jilid 2
Karya bapak Guntur Soekarno," tulisnya di keterangan foto yang diunggah di Instagram, Sabtu malam, 13 November 2021.

Di acara istimewa itu, Krisdayanti mengenakan kebaya dan kain batik koleksi Gugi Nugraha. Kebaya modern yang dipakai istri Raul Lemos itu tampak berwarna salem dihiasi kristal dan manik-manik kemilau. Untuk bawahannya, ia mengenakan kain batik putih dihiasi motif coklat. 

Ia melengkapi penampilannya dengan sanggul jawa dan hiasan bunga mawar pink. Krisdayanti mempercayakan tatanan sanggulnya kepada Yudin makeup hairdo. Riasan wajahnya terlihat flawless berkat tangan dingin penata rias Dhirman Putra. Untuk pilihan aksesori, ia memakai giwang putih dan beberapa cincin.

Di kolom komentar unggahan tersebut, sejumlah selebriti memuji penampilan ibu empat anak itu. "Cantik bgt ihh," kata penyanyi Mayangsari. "Uaaaayuuuu buangetttt puollll (tiga emoji hati merah)," komentar aktris dan penyanyi Ayushita. "Cantikkk bgt mimii," ujar presenter Edric Tjandra. Adapun Yuni Shara meninggalkan emoji hati untuk memuji penampilan adiknya.

Bagaimana menurut Anda penampilan Krisdayanti?

Baca juga: Jumpa dengan Susi Pudjiastuti, Krisdayanti Pakai Gaun Tenun Biru

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."