Jumpa dengan Susi Pudjiastuti, Krisdayanti Anggun Pakai Gaun Tenun Biru

Krisdayanti. Foto: Instagram/@krisdayantilemos

mode

Jumpa dengan Susi Pudjiastuti, Krisdayanti Anggun Pakai Gaun Tenun Biru

Rabu, 3 November 2021 20:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi sekaligus Anggota Dewan Perwakilan Rayakat (DPR), Krisdayanti kerap membagikan aktivitasnya bersama keluarga di media sosialnya. Kali ini, mereka berempat tampak bertemu dengan Susi Pudjiastuti dan Puti Guntur Soekarno, cucu dari Presiden pertama Indonesia, Soekarno.

Sebelum mengunggah foto dan video pertemuan mereka, Krisdayanti menunjukkan hasil tes antigen negatif mereka sekeluarga. Di alat tersebut tertulis 2/11 yang berarti tes tersebut diambil Selasa kemarin, 2 November 2021. Di unggahan berikutnya, ia menunjukkan fotonya bersama Menteri Kelautan dan Perikanan periode 2014-2019. Keduanya kompak tersenyum ke arah kamera dan memakai busana nuansa biru.

Susi Pudjiastuti tampak mengenakan baju turtleneck putih dipadu dengan luaran batik biru. Rambutnya ditata rapi dengan model sanggul modern seperti penampilannya di acara formal. Tak lupa, ia memakai kacamata andalannya.

Sementara Krisdayanti memakai gaun tenun biru. Gaun tersebut dilengkapi detail kerah dan aksen ruffle biru polos. Ia memakai sepatu hak tinggi dan menjinjing tas warna senada gaun. Untuk aksesorinya, ia mengenakan anting mutiara

Rambut panjangnya ditata sanggul modern. Riasannya flawless dengan detail alis hitam tebal, eyeliner hitam, dan lipstik nude. 

Krisdayanti mengunggah foto ia bersama Susi Pudjiastuti di Instagram Stories-nya, Rabu, 3 November 2021. Foto: Instagram/@kirsdayantilemos

Usai mengunggah foto dengan Susi, Krisdayanti menunjukkan foto ia bersama kedua buah hati, Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos. Ibu dan anak itu berpose di depan pintu berwarna putih. Di foto itu tampak Amora bergaya senada dengan ibunya. Gadis cilik berusia 10 tahun itu memakai gaun tenun biru langit.

Rambut keritingnya dibiarkan tergerai dan dihiasi satu jepit rambut di satu sisi rambutnya. Anak sulung Krisdayanti dan Raul Lemos itu tampak memakai tas selempang warna putih dan sepatu datar warna hitam.

Adapun adiknya, Kellen, memakai kemeja batik coklat lengan pendek dipadu dengan celana panjang hitam serta sepatu hitam.  Di foto itu, ia menandai lokasinya di Istana Cipanas yang berlokasi di Cianjur, Jawa Barat.

Krisdayanti bersama kedua anaknya, Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos. Foto: Instagram/@krisdayantilemos

Selanjutnya ia mengunggah video mengitari Istana Cipanas bersama kedua anaknya serta Puti Soekarno. Amora tampak duduk di antara Krisdayanti dan Puti Soekarno.

"Ni yang punya banteng. Kita di Istana Cipanas, lagi outing," ujar Krisdayanti mengarahkan kamera ke arah mereka bertiga lalu menunjukkan suasana alam di sana. "Yeay," respons Puti sambil tersenyum dan melambaikan tangan ke arah kamera.

Dalam beberapa unggahan tersebut, Krisdayanti tak menjelaskan agenda pertemuan tersebut. Seperti kita ketahui bersama, tak hanya aktif sebagai penyanyi, Krisdayanti kini juga merambah dunia politik. Ia tergabung di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) dan menjadi anggota DPR RI Komisi IX fraksi PDI Perjuangan.

Baca juga: Main Bulu Tangkis Bareng Keluarga, Krisdayanti Pakai Jersey dan Rok