Temani Suami Siap-siap Bekerja, Krisdayanti: Ini yang Aku Kangenin

Krisdayanti dan kedua anaknya melepas rindu dengan Raul Lemos yang baru tiba di Indonesia dari Timor Leste. Foto: Instagram/@krisdayantilemos.

cinta

Temani Suami Siap-siap Bekerja, Krisdayanti: Ini yang Aku Kangenin

Selasa, 12 Oktober 2021 06:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Krisdayanti akhirnya bisa berkumpul kembali dengan suami tercinta, Raul Lemos setelah lebih dari satu tahun tahun berpisah karena karantina wilayah di masa pandemi. Sejak pertengahan tahun lalu, Raul Lemos tinggal di tempat kelahirannya, Timor Leste, sedangkan Krisdayanti menetap bersama anak-anaknya di Jakarta.

Setibanya di Indonesia dan usai jalani karantina, Raul Lemos langsung mendatangi Krisdayanti dan kedua buah hati mereka, Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos. Perjumpaan penuh kehangatan dan rindu itu dibagikan Krisdayanti di media sosialnya. Tampak Krisdayanti tak berhenti memeluk Raul Lemos karena kerinduannya yang mendalam. Sambil memeluk, Raul Lemos sesekali terlihat mencium kening Krisdayanti.

"Kau datang demi kebahagiaanku," tulis Krisdayanti dalam keterangan foto yang diunggah pada Sabtu, 9 Oktober 2021.

Sehari kemudian, ia menunjukkan momen menemani Raul sebelum pergi bekerja. Dalam foto yang diunggah tampak Raul sedang bercermin di walking closet. Raul yang memakai batik coklat dan celana panjang hitam itu tampak akan memakai ikat pinggang hitam.

Unggahan Instagram Stories Krisdayanti pada Senin, 11 Oktober 2021. Foto: tangkapan layar Instagram/@krisdayantilemos

Menurut kakak Yuni Shara ini, menemani suami bersiap-siap untuk bekerja adalah salah satu momen yang dirindukannya. "Nemenin suami siap siap kerja iniiii yg aku kangenin," tulisnya di keterangan foto Instagram Stories Senin pagi, 11 Oktober 2021.

Tak lupa, KD sapaan akrabnya memuji sang suami lebih detail dalam urusan busana dibandingkan dirinya. "Raul paling apik rapihhhh apalagi urusan bajuuuuu duuhh, saya jg kalah detaillll," sambung ibu empat anak ini.

Di unggahan berikutnya, Krisdayanti menunjukkan video ia mencium tangan Raul yang akan berangkat kerja. Usai itu, ia melambaikan tangannya saat Raul turun dari tangga menuju ke mobil di halaman kedaiamannya.

"Ate logo amor!! (sampai ketemu lagi sayang)," tulisnya di keterangan video dan menandai akun Instagram pengusaha asal Timor Leste itu.

Krisdayanti dan Raul tinggal terpisah akibat karantina wilayah di Timor Lester sejak Juni 2020. Meski begitu, KD dan anak-anaknya sempat mengunjungi Raul selama Desember 2020 hingga awal Januari 2021 silam dengan sejumlah persyaratan khusus yang dipenuhinya.

"Itu emang spesial. Kita pake teknis yang memang prosedural, akhirnya aku dan keluarga bisa masuk (Timor Leste). Pulangnya pun harus sesuai prosedur. WNA (Warga Negara Asing) sekarang tetap belum boleh masuk. Itulah lika-liku bersuami WNA," ungkap Krisdayanti di kanal YouTube Mayangsari Official, Ahad, 14 Februari 2021.

Baca juga: Klarifikasi Gaji Anggota DPR, Krisdayanti Minta Maaf Merepotkan Banyak Pihak

SILVY RIANA PUTRI | MARVELA