Unggah Foto Bareng Ayahnya, Annisa Pohan: My First Love My Hero

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Annisa Pohan mengunggah foto ia bersama ayahnya, Aulia Pohan, di acara pernikahan adik iparnya, Edhie Baskoro Yudhoyono dan Aliya Rajasa, pada November 2011. Foto: Instagram/@annisayudhoyono

Annisa Pohan mengunggah foto ia bersama ayahnya, Aulia Pohan, di acara pernikahan adik iparnya, Edhie Baskoro Yudhoyono dan Aliya Rajasa, pada November 2011. Foto: Instagram/@annisayudhoyono

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Figur publik Annisa Pohan kerap mengunggah foto ia bersama keluarganya di media sosial. Kali ini, ia menunjukkan foto lawas bersama ayahnya, Aulia Pohan, di acara pernikahan adik iparnya, Edhie Baskoro Yudhoyono dan Aliya Rajasa pada November 2011.

Dalam foto yang diunggah tampak Annisa dan ayahnya duduk berdampingan dengan pose tersenyum. Annisa memakai kebaya coklat dihiasi kristal dan bros emas. Ia juga tampak memakai selendang songket Palembang warna merah dan emas. Adapun Aulia mengenakan kemeja putih dan blazer hitam serta ikat kepala songket Palembang.

Di keterangan fotonya, Annisa mengungkapkan bahwa ayahnya adalah cinta pertama dan pahlawan baginya seperti ungkapan cinta anak perempuan kepada bapaknya pada umumnya.

"My First Love (emoji hati merah)…my hero…" tulis istri Agus Harimurti Yudhoyono ini di Instagramnya, Kamis, 11 November 2021. "mirip ga? kata Bunda aku lebih mirip ayah ketimbang Bunda," lanjutnya.

Ini bukan kali pertama Annisa membagikan kebersamaan ia dengan ayahnya. Sebelumnya, buan lalu, ia mengunggah video saat menemani ayahnya berobat ke rumah sakit. Di video itu, Annisa bertanya alasan ayahnya tidak suka didampingi ke rumah sakit. 

"Ayah kenapa sih kalau aku anterin, enggak mau," tanya Annisa mendekati Aulia.

Sambil merapikan rambut bagian depannya dan tersenyum, Aulia Pohan menjawab, "Takut direwelin." Annisa kemudian kembali ke tempat duduknya dan mengaku ia memang sangat memperhatikan soal kesehatan. 

"Karena anak perempuannya cerewet banget kalau soal kesehatan. Akhirnya mau (ayah) dianterin," tuturnya. Annisa Pohan diketahui anak kedua dari tiga bersaudara. Ia satu-satunya perempuan di antara kakak dan adik laki-laki.

Di pertengahan tahun lalu, ia menceritakan bahwa ayah dan ibunya, Mulyaningsih, jarang mau berfoto sama-sama. Orang tuanya hanya mau difoto di momen spesial seperti liburan, pernikahan, dan lebaran. Bahkan, keluarga mereka tak pernah khusus ke studio untuk foto keluarga.

"Ayah aku tidak suka banget difoto, baru akhir-akhir ini mau diajak foto itu pun karena setelah ada cucu," tulis Annisa Pohan di Instagram Kamis, 10 Juni 2020.

Baca juga: 16 Tahun Pernikahan dengan AHY, Annisa Pohan: Berjuang Bersama, Tawa dan Tangis

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."