Tindik Telinga Putrinya, Hilary Duff: Saya Akan Dibilang Pelaku Kekerasan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Hillary Duff merupakan keturunan dari Ratu Elizabeth II. Selain itu, Tak hanya itu, penyanyi dan aktris ini juga memiliki hubungan darah Raja Edward III. instagram.com/hillaryduff

Hillary Duff merupakan keturunan dari Ratu Elizabeth II. Selain itu, Tak hanya itu, penyanyi dan aktris ini juga memiliki hubungan darah Raja Edward III. instagram.com/hillaryduff

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Aktris Hilary Duff membagikan foto putrinya Mae James dengan penampilan yang baru di telinganya. Perempuan 34 tahun ini telah menindik telinga putrinya yang berusia 7 bulan dengan anting-anting kecil.

Pada hari Minggu 7 November 2021, ia mengungkapkan di Instagram Story-nya bahwa putrinya yang berusia 7 bulan Mae James telah ditindik telinganya. Hilary mengumumkan berita tindik telinga bersama foto bayi Mae yang menampilkan anting-anting kecilnya.

"Ya! Saya menindik telinganya hari ini," tulis Duff. "Tidak sabar menunggu netizen menyebut saya sebagai pelaku kekerasan anak.... sekali lagi lets go."

Hilary Duff, yang juga mengasuh bersama putrinya Banks Violet yang berusia 3 tahun dengan suaminya Matthew Koma dan putra Luca Cruz berusia 7 tahun dengan mantan suaminya Mike Comrie, juga menindik telinga putrinya yang lebih tua ketika dia berusia 7 bulan.

Pada tahun 2019, bintang Lizzie McGuire ini mengungkapkan di Instagram bahwa dia menindik telinga putrinya, Banks.

"Dia memiliki rambut yang cukup untuk seekor kuda poni!" Duff mengatakan dalam sebuah foto yang diposting di Instagram Stories of Banks dengan kuncir kuda mini - dan telinga yang baru ditindik.

"Oh dan ya, kami menindik telinganya," tambah aktris itu, sepertinya mengantisipasi pertanyaan dari penggemar.

Hilary Duff dan keluarganya baru-baru ini merayakan akhir pekan Halloween bersama dan aktris itu memposting koleksi foto keluarga yang manis ke Instagram yang mendokumentasikan perayaan tersebut.

Dalam jepretan pertama, ibu tiga anak ini mengenakan sepasang telinga kucing berwarna krem. Dia mendaratkan ciuman di Banks, yang wajah bagian hidung dan atas bibir dicat. Duff juga membagikan foto dirinya dengan tangan penuh, berpose untuk foto candid dengan ketiga anaknya.

Hilary Duff juga menyertakan banyak gambar bertema Halloween, dengan Luca tampak berpakaian seperti Naruto dari serial manga Jepang, Banks sebagai kupu-kupu, dan Mae sebagai sapi.

Fans juga disuguhi cuplikan video pendek Koma dalam kostum penyihir, lengkap dengan jubah, wig abu-abu, dan tongkat sihir, saat dia berjalan dengan Mae di pelukannya.

Baca: Hilary Duff Bakal Simpan Gaun Pengantinnya untuk Sang Putri

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."