Butuh Perhatian Orang Tua Lebih, Ini 4 Zodiak Anak yang Sulit Diatur

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Ilustrasi anak marah atau berteriak. shutterstock.com

Ilustrasi anak marah atau berteriak. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Baik itu marah, usil, atau pun sikap anak yang tak bisa diatur nyatanya dapat membuat tekanan tersendiri bagi orang tua yang menghadapinya. Si kecil yang tak tau apa-apa membuatnya jadi sering melakukan hal yang seenaknya sendiri. Dengan begitu, peran orang tua menjadi penting untuk mengatur buah hatinya agar tidak melakukan tindakan yang berbahaya.

Ada 4 kelompok zodiak yang sebenarnya sangat membutuhkan perhatian ekstra para orang tua. Biasanya mereka memiliki sikap yang lebih keras kepala dan sulit diatur. Siapa saja 4 zodiak itu, simak penjelasan di bawah ini.

1. Taurus
Anak-anak yang berada di bawah zodiak Taurus sering kali sulit ditangani karena sifatnya yang keras kepala. Mereka tidak pernah menyerah pada hal-hal yang sangat mereka inginkan. Biasanya mereka sulit untuk diatur karena telah memiliki metode sendiri untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.

2. Leo
Anak Leo memiliki sifat yang sangat keras kepala dan tidak akan mau menuruti apa yang telah diperintahkan. Mereka selalu mencari keuntungan dari setiap aspek kehidupannya termasuk soal apa yang sedang disuruh. Anak Leo biasanya sulit ditangani karena mereka selalu menginginkan semua terjadi sesuai dengan apa yang mereka mau.

3. Virgo
Jika soal beradu keras kepala, maka peringkat Virgo kecil di atas Leo. Hal itu disebabkan karena mereka menganggap diri mereka yang terbaik dan tidak pernah menerima kesalahan apa pun yang kemudian dapat membuat orang tua jadi kesulitan untuk mengajari mereka cara yang baik untuk menjalani hidup.

4. Scorpio
Tim Scorpio memang mendengarkan apa yang orang tuanya sampaikan, tapi tak pernah mau menjalaninya. Mereka selalu memiliki beberapa rencana dalam pikiran mereka. Scorpio kecil umumnya akan mengesampingkan emosi mereka dan mencoba bersikap praktis dan bahkan manipulatif saat harus menghadapi orang-orang di sekitarnya. Mereka juga tak mau berbicara pada orang tuanya jika sedang merasa dipaksa.

Baca: Pentingnya Imunisasi bagi Anak, Chacha Frederica: Sehat dan Bisa Melindungi

LAURENSIA FAYOLA l TIMES OF INDIA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."