Hadir di Gelar Lukisan Karya SBY, Intip Gaya Annisa Pohan dan Aliya Rajasa

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aliya Rajasa dan Annisa Pohan bergaya di pameran lukisan mertuanya, Susilo Bambang Yudhoyono. Foto: Instagram/@annisayudhoyono

Aliya Rajasa dan Annisa Pohan bergaya di pameran lukisan mertuanya, Susilo Bambang Yudhoyono. Foto: Instagram/@annisayudhoyono

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY diketahui kembali meneruskan hobi melukisnya di awal tahun ini. Menantunya, Aliya Rajasa, sempat mengisahkan momen di mana sang mertua kembali meneruskan hobi yang dimulainya di usia 20-an.

"3 Mei 2021. Meneruskan kembali hobby Pepo yang terhenti 50 tahun lalu, yaitu melukis. Wah ternyata Pepo selain berbakat musik jago melukis juga, kita tunggu hasil lukisannya yaa..," tulis Aliya di keterangan Instagram, Ahad, 16 Mei 2021.

Tak perlu waktu lama, sebulan kemudian, SBY membangun studio lukis di area belakang rumahnya di kawasan Cikeas, Jawa Barat. Studio berbentuk tabung dengan interior luar berwarna coklat itu dinamai SBY Art Studio. Aliya yang kebetulan tinggalnya berdekatan dengan rumah mertuanya membagikan sejumlah foto studio yang dipenuhi aneka lukisan bertema alam Indonesia. Beberapa lukisan terinspirasi dari hasil foto mendiang Ani Yudhoyono, ibu mertuanya.

Masih mengulik dari Instagram Aliya, dua hari lalu, SBY menggelar pameran mini yang disebutnya "Gelar Lukisan Karya SBY". Pameran yang digelar di halaman rumahnya itu diadakan terbatas untuk keluarga dan kerabat dekat mengingat mencegah kerumunan di masa pandemi. Secara virtual, hasil lukisan SBY bisa dinikmati di media sosial keluarga.

"Selamat datang di acara ‘Gelar Lukisan Karya SBY’ hari Pertama yg dihadiri secara terbatas Keluarga dan kerabat dekat (emoji hati biru) namun teman-teman dapat melihat karya Lukisannya melalui IG kami berdua (lengkapnya di di IG live mba @annisayudhoyono) atau beberapa pd IG @aniyudhoyono," tulisnya di Instagram, Kamis, 14 Oktober 2021.

Selain melihat sejumlah lukisan karya SBY, dalam foto-foto yang diunggah, kita juga bisa melihat penampilan dua menantu kesayangan presiden keenam Indonesia ini. Aiya tampil chic dalam balutan luaran atau outer batik biru. Istri Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas ini mengenakan gaun hitam sepanjang lutut sebagai dalaman outer-nya.

Rambut panjang hitamnya digerai dan dicatok lurus. Ia melengkapi penampilannya dengan one set anting dan kalung bertingkat warna putih. 

Berbeda dari adik iparnya, Annisa tampil bold serba hitam. Istri Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY ini memakai blus model peplum berdetail two tone, warna hitam dan corak batik coklat. Ia padukan blus tersebut dengan celana panjang hitam. Alas kaki yang dikenakannya terlihat sepatu berujung lancip dengan warna senada busana.

Baca juga: Bersepeda di Bali, Aliya Rajasa dan Keluarga Kompak Pakai Kaus Jersey Hijau

  

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."